Barbie Kumalasari Falling Stars Challenge Termewah, Kalina Ledek Pacar Deddy-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Deretan kabar selebriti yang satu ini paling menyita perhatian netizen. Mau tahu apa saja?

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Semoga kalian semua masih bersemangat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Sederet kabar menarik dari para selebriti ini berikut ini siap menemani harimu. Ada kabar apa saja?

Ada kabar soal "Falling Stars Challenge" Barbie Kumalasari yang sangat mewah menggunakan berlian. Aksi saling ledek Kalina Oktarani dan pacar Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, juga mencuri perhatian netizen.

Selain itu juga ada foto Celine Evangelista tanpa riasan yang jadi sorotan. Desain Lightstick Resmi Girls' Generation yang unik juga menjadi bahasan netizen. Biar nggak tambah penasaran, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Berlian Berserakan, Barbie Kumalasari Lakukan 'Falling Stars Challenge' Paling Mewah

Barbie Kumalasari Falling Stars Challenge Paling Mewah

Instagram

Kabar pertama datang dari Barbie Kumalasari nih. Barbie tampaknya tak mau ketinggalan ikut melakukan tantangan yang lagi viral, "Falling Stars Challenge".

Penasaran seperti apa "Falling Stars Challenge" ala Barbie? Bisa dibilang, ini merupakan "Falling Stars Challenge" selebriti termewah lho!

Bagaimana tidak, Barbie memilih menggunakan berlian sebagai properti untuk tantangannya ini. Dalam foto yang diunggahnya tampak Barbie jatuh tengkurap dengan berlian berserakan di sekitarnya. Wah, mau dong comot satu berliannya, hehe.

2. Mantan Istri Dan Kekasih Deddy Corbuzier Tak Sungkan Saling Ledek

Mantan Istri Dan Kekasih Deddy Corbuzier Saling Ledek

Instagram

Kalau kabar yang satu ini datang dari mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, dan kekasihnya saat ini, Sabrina Chairunnisa. Baru-baru ini Kalina dan Sabrina ketahuan saling meledek lho.

Eits, jangan salah sangka dulu aksi Kalina dan Sabrina ini justru menunjukkan keakraban mereka. Lewat sosial media, Kalian dan Sabrina saling menggoda dengan candaan satu sama lain. Semoga bisa akur terus ya!


"Kl mamak2 naik motor model gini kira2 masih sein kanan tp belok kiri ga yaaa???" tulis Sabrina. "Hmmm.. Aku sih ga pake sen, pake lambay2 tangan klo mau belok.. Puaaass?? (emoji marah) Ngeri jg sih klo ga ngasih jalan pas denger suara si merah klo ud brum brum brum.. @sabrinachairunnisa_," balas Kalina.

3. Unggah Foto Tanpa Riasan, Wajah Celine Evangelista Disebut Makin Bule

Wajah Celine Evangelista Tanpa Riasan

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Celine Evangelista yang juga tak kalah menarik. Belum lama ini Celine mengunggah fotonya tanpa riasan wajah guys.

Bukannya dibully, istri Stefan William ini malah menuai pujian lho dari netizen. Banyak netizen yang menilai Celine terlihat semakin cantik saat tampil natural.

"Masalahnya adalah.. Orang menjadi dibenci ketika mereka menjadi sebenarnya..Dan menjadi dicintai ketika mereka palsu! Badmood #Italia #tanpariasan #tanpafilter," tulis Celine. Netizen pun memuji Celine terlihat semakin "bule" ketika tak mengenakan riasan. Gimana nih menurutmu, cantik kan Celine?

4. SNSD Rilis Desain Lightstick Resmi, Fans Tak Puas Dan 'Ejek' Pakai Meme

SNSD Rilis Desain Lightstick Resmi

Official

Seperti biasanya kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea nih. Kali ini ada kabar dari grup idol senior, Girls' Generation alias SNSD.

SM Entertainment akhirnya merilis desain lightstick resmi SNSD lho. Lightstick tersebut didesain dengan logo yang sama pada mini album "Mr. Mr" (2014).

Sayangnya, lightstick yang dibanderol dengan harga 35 ribu won atau sekitar Rp 472 ribu itu malah dibully netizen lho. Ada yang menyebut desainnya mirip gigi geraham hingga alat pembuka botol. Kalau kamu gimana nih, tertarik beli lightstick SNSD?


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait