Ketemu Penggemar di Acara Meet and Greet Film '3 Dara 2', Tora Sudiro Siap Dicubit
Wowkeren/Fernando
Film

Tora mengaku rela diperlakukan bagaimanapun demi menyenangkan para penggemarnya, namun ada satu hal yang menjadi batasnya.

WowKeren - Tora Sudiro menjadi salah satu incaran masyarakat saat hadir di acara meet and greet pada pemain film "3 Dara 2" untuk berfoto bersama. Tora pada saat itu hadir bersama para pemain lainnya, seperti Tanta Ginting,cAdipati Dolken dan juga Ovi Dian. Para pemain film "3 Dara 2" tersebut hadir menyapa para penggemar mereka beberapa waktu lalu di bilangan kota, Jakarta.

Sejak hadir, banyak kaum hawa terumata emak-emak yang langsung meminta Tora berfoto bersama. Suami Mieke Amalia itu bahkan terlihat kewalahan. Namun, ia justru mengaku pasrah jika dicubit-cubit oleh para penggemarnya.

"Kalau sudah acara seperti ini, ketemu sama penggemar, gue sudah siap, pasrah diapa-apain deh," ujar Tora dalam keterangan yang diterima WowKeren pada Selasa (9/10). "Dicubit juga sudah pasrah."

View this post on Instagram

Film 3dara2 Di kota Tua ❤️❤️❤️ #film3dara2 #filmindonesia2018


A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on

Tora sendiri mengatakan tidak mempermasalahkan perilaku penggemarnya. Namun, ia membatasi selama perilaku tersebut masih di dalam batas normal.

Ia malahan merasa senang jika masyarakat bisa mengapresiasikan banyak hal saat bertemu penggemarnya. "Tapi jangan juga dicubitin penggemar se-RT, bisa bengkak-bengkak nih," lanjut Tora, sambil tertawa.

Tora Sudiro menjadi salah satu artis pemain film "3 Dara 2" yang ikut dalam rombongan konvoi seribu pengendara wanita untuk memecahkan rekor dalam Museum Rekor Indonesia (MURI). Acara tersebut masuk dalam rangkaian promosi film yang rencananya akan diputar pada 25 Oktober mendatang.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel