Sudah Menikah, Inilah 5 Fakta Hubungan Asmara Jo Jung Suk dan Gummy
Selebriti

Sebelum memutuskan untuk menikah, Jo Jung Suk dan Gummy melalui jalan yang panjang selama 5 tahun.

WowKeren - Pasangan aktor dan penyanyi Jo Jung Suk dan Gummy akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Senin (8/10) kemarin, keduanya mengumumkan kalau mereka sudah menikah, yang dikonfirmasi oleh agensi.

"Mereka berdua mengucap janji untuk saling menghormati dan menyayangi satu sama lain sepanjang hidup mereka dan untuk terus bersama-sama dalam suka dan duka," ujar perwakilan C-JeS Entertainment.


"Kami juga ingin berterima kasih atas ucapan selamat yang tulus dari kalian," lanjut C-JeS. "Mereka berdua akan menyapa fans masing-masing dengan karya akting dan musik yang baik. Tolong berikan mereka dukungan dan doa restu dalam menapaki jalan yang mereka arungi bersama ini."

Pernikahan Jo Jung Suk dan Gummy ini digelar secara privat dan kecil-kecilan serta dihadiri kerabat dekat. Keduanya menjalani pemotretan untuk foto pernikahan di Pulau Jeju Juli lalu.

Sebagai pasangan yang berbeda profesi, kisah cinta Jo Jung Suk dan Gummy pun menarik untuk disimak. Berikut ini fakta hubungan asmara pasangan yang usianya terpaut satu tahun tersebut yang dikumpulkan WowKeren.

(wk/dewi)

1. 5 Tahun Pacaran dan Putuskan untuk Menikah


5 Tahun Pacaran dan Putuskan untuk Menikah

Hubungan Jo Jung Suk dan Gummy pertama kali terungkap pada 2015, namun keduanya menjalin hubungan sejak dua tahun sebelumnya pada 2013. Saat itu, mereka diperkenalkan oleh seorang teman.

Kesamaan dalam selera musik semakin mendekatkan Jo Jung Suk dan Gummy karena meski Jo Jung Suk sendiri berprofesi sebagai aktor, ia juga punya pengalaman tampil di musikal. Segera setelah hubungan mereka terungkap, agensi kedua belah pihak pun membenarkan kalau mereka memang menjalin hubungan.

2. Pacaran Via Telepon yang Romantis dan Bikin Iri


Pacaran Via Telepon yang Romantis dan Bikin Iri

Profesi sebagai aktor dan penyanyi membuat Jo Jung Suk dan Gummy sama-sama sibuk. Namun di acara "I Live Alone" yang tayang pada 2016, terungkap kalau pasangan ini kerap berkomunikasi via panggilan telepon.

Saat mendapat panggilan telepon dari Jo Jung Suk, Gummy berbicara dengan suara pelan dan agak manja. Pelantun "You Are My Everything" itu juga tak lupa untuk menyemangati sang kekasih. Mereka berdua juga mengobrol layaknya pasangan yang saling respek satu sama lain.

3. Pernah Diisukan Putus Gara-Gara Lagu Gummy


Pernah Diisukan Putus Gara-Gara Lagu Gummy

Salah satu single pra-rilis Gummy rilisan 2017 lalu yang bertajuk "The Quintessential Man" sempat menjadi sumber gosip tak sedap. Lirik lagu tersebut tentang memukul seorang pria yang bertingkah sok dan berpikir wanita akan tertarik karenanya.

Gara-gara itu, sempat beredar kabar bahwa single pra-rilis Gummy tersebut mengisyaratkan soal hubungannya dengan Jo Jung Suk yang sudah berakhir. Apalagi, kata "quintessential" dalam bahasa Korea adalah "Jung Suk". Terkait hal ini pihak Gummy menegaskan kalau lagu yang dimaksud tidak ada hubungannya dengan pengalaman pribadinya.

4. Pidato Kemenangan Jo Jung Suk yang Manis


Pidato Kemenangan Jo Jung Suk yang Manis

Jo Jung Suk meraih penghargaan Male High Excellence Award di ajang MBC Drama Awards 2017 berkat drama "Two Cops" yang dibintanginya. Dalam pidato kemenangan, bintang film "Hyung" itu tak lupa menyebutkan nama sang kekasih.

Lewat pidatonya ini, Jo Jung Suk seolah ingin memberitahukan kepada publik kalau hubungannya dengan Gummy baik-baik saja. Saat acara selesai, Jo Jung Suk menjelaskan kalau dirinya tak punya waktu untuk bertemu dan mengobrol dengan sang kekasih saat syuting drama "Two Cops" saking sibuknya.

5. Jo Jung Suk Sempat Enggan untuk Menikah


Jo Jung Suk Sempat Enggan untuk Menikah

Januari 2018, Jo Jung Suk sempat menjalani wawancara di mana ia menegaskan kalau hubungannya dengan Gummy baik-baik saja. Kendati demikian, lawan main Park Bo Young itu mengaku belum memiliki rencana untuk menikah.

"Jujur, aku ingin cepat menikah saat masih di awal 20an," ungkapnya. "Aku punya pikiran seperti ini karena berhubungan dengan sejarah keluargaku. Ayahku meninggal sudah lama. Tapi sebelum itu, orangtuaku bercerai saat aku masih kecil. Melihat itu, aku memutuskan untuk tak ingin menjadi seperti orangtuaku. Aku jadi kepikiran untuk menikah dan membentuk sebuah keluarga. Saat menjalin hubungan asmara pertama kali, aku berpikiran untuk menikahinya. Dan selalu berpikiran seperti itu saat menjalin hubungan asmara."

Meski begitu pada Juni 2018, Jo Jung Suk dan Gummy akhirnya memutuskan untuk menikah. Keduanya menuliskan surat untuk penggemar serta mengungkapkan betapa pentingnya mereka bagi satu sama lain.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait