Punya Banyak Teman Cowok, Soyu Akui Paling Dekat dengan Key SHINee
Selebriti

Selain Key, Soyu juga menyebutkan nama beberapa teman sesama idol yang dekat dengannya.

WowKeren - Soyu yang tetap setia menekuni bidang musik kini comeback dengan album solo keduanya yang bertajuk "Part 2 [RE:FRESH]". Seiring dengan comeback kali ini, mantan personel Sistar itu disibukkan dengan kegiatan promosi.

Senin (8/10) kemarin, Soyu menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM's "Lee Soo Ji's Music Plaza". Di sini, penyanyi kelahiran 19992 tersebut datang untuk mempromosikan lagu barunya yang berjudul "All Night".

Saat ditanya siapa teman di kalangan selebriti yang paling dekat dengannya, Soyu menjawab Key SHINee. "Aku punya lebih banyak teman cowok daripada teman cewek," ungkap pemilik nama asli Kang Jihyun itu.

"Tidak banyak idol yang beraktivitas di waktu yang sama yang seumuran dengan kami," Soyu menambahkan. Ia juga menyebutkan kalau Seohyun Girls' Generation, Nicole Kara serta Min eks miss A merupakan beberapa temannya yang seumuran.

"Rumah Key juga dekat denganku jadi kami sering ketemu," tambah Soyu. Sementara itu, Key juga sempat menunjukkan dukungannya untuk comeback Soyu dengan mengunggah foto mereka di Instagram serta menulis, "Semoga sukses, teman!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru