Makan Hidangan Mewah di Jepang, Ekspresi Anang Hermansyah Bikin Ngakak
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ashanty langsung ngakak melihat ekspresi Anang Hermansyah saat menyantap hidangan Jepang berikut ini.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berada di Jepang sejak beberapa hari lalu. Selain mengunjungi berbagai lokasi menarik, Anang dan Ashanty juga menyempakan diri untuk menjajal kuliner mewah di Jepang. Pasangan ini memutuskan untuk menikmati hidangan sushi dan sup yang berisi mata ikan serta jamur berkualitas tinggi.

Namun Anang memberikan penilaian yang kurang menarik terhadap menu-menu yang disantapnya. Hal tersebut bisa dilihat dari ekspresi Anang dalam video-video Instagram Story Ashanty. Ayah dari Aurel Hermansyah itu memberikan ekspresi yang lucu kala menyantap sushi dalam video tersebut.

Ekspresi serupa juga ditunjukan oleh Anang saat mencicipi sup mata ikan dan jamur yang disebut-sebut dibuat dari bahan berkualitas tingga. Bagi musisi asal Jember, Jawa Timur itu, sup tersebut masih kalah nikmat jika dibandingkan dengan makanan Indonesia seperti sayur asem.

Lihat postingan ini di Instagram

#anang #ashanty #jepang , terngakak (2) ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Bahkan Anang menyebutkan bahwa jamur yang katanya berkualitas tinggi itu memiliki rasa seperti kayu. "Rasanya kayak kayu," celetuk Anang dalam video Instagram Story Ashanty yang diunggah ulang oleh akun @genk_ijo, Selasa (9/10). "Padahal kata mbaknya ini very high quality mushroom. Tapi dia bilang kayak kayu," ujar Ashanty sambil tertawa.

Bukan hanya Ashanty, ekspresi Anang saat menyantap hidangan Jepang ini juga membuat netter ngakak. "Hahahaha lucu banget mas Anang," kata netter. "Y allah smpek ketawa juga gara2 bunda sm mas anang y allahhh lucu," seru yang lain. "Sumpah ngakak trs sendiri liat mas anang, mushroom rasanya ky kayu, mas anang jago ngelawak," ujar lainnya. "Wkwkwkwkwkwkw aku puter brapa kali smbil ngakak," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait