Jelang Pemilihan Legislatif, Krisdayanti Ajak Sang Suami Blusukan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Namun, Krisdayanti masih menuai pro dan kontra saat mengunjungi salah satu desa di kota Batu, Malang.

WowKeren - Krisdayanti kini tak hanya disibukkan dengan profesinya sebagai penyanyi. Mantan istri Anang Hermansyah ini juga memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan bergabung di PDI-P.

Selain itu, penyanyi yang akrab disapa KD ini juga siap maju sebagai calon legislatif DPR RI dari Malang Raya, di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun depan. Belum lama ini, KD terlihat blusukan di daerah Desa Wisata Sumberejo, Batu, Malang, Jawa Timur.

Rupanya, suami KD, Raul Lemos terlihat ikut menemani sang istri yang sedang blusukan. Hal ini ditunjukkan KD melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Selasa (9/10).

"Capek nga amor nemenin saya blusukan ke desa ?" tulis KD di bagian keterangan foto. "Alhamdulillah katanya ngak capek, tapi masih ratusan desa lho amor.. mau ??"


Foto-foto yang diunggah Krisdayanti tersebut pun menuai komentar pro dan kontra dari netter. Ada yang mendukung KD dan mendoakannya berhasil menjadi anggota DPR. Namun ada juga netter yang tak setuju KD terjun ke dunia politik, lantaran lebih cocok menjadi penyanyi.

"Semangat mb @krisdayantilemos mbangun malang agar gemah Ripah loh jinawi," tulis akun @renyza*****ndiyani. "Moga mba krisda lolos jd anggota dpr ri.aminn," tambah akun @kha****994.

"Sukaa mb KD sbgi penyanyi bukan sbgi caleg gak cocok mb," komentar akun @anisa*****zul_fikri. "Kalau mau pamilihan blusukan...kalau dah jadi ingatbpun ngak," sahut akun @nur****ah44.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru