Padukan Foto Sang Anak dan Dirinya, Baim Buat Warganet Syok dan 'Jijik'
Instagram/baimguitar
Selebriti

Baim kembali membuat warganet takjub sekaligus ngakak dengan selera humornya.

WowKeren - Baim kembali membuat heboh media sosial Instagram. Ya, suami dari Artika Sari Devi tersebut memang terkenal kerap menampilkan beberapa guyonan terkait keluarganya. Sasaran utama Baim adalah putri bungsunya yang bernama Dayana Zoelie Ibrahim atau yang akrab disapa Zoe.

Kali ini, Baim dengan isengnya memadukan foto putri bungsunya tersebut dengan wajahnya. Sebelumnya, Zoe melalui akun Instagram miliknya, mengunggah foto imut. Ia mengatakan baru saja mendapatkan model rambut berponi baru yang dipotong sendiri oleh sang ibu.

Padukan Foto Sang Anak dan Dirinya, Baim Buat Warganet Syok dan \'Jijik\'

Source: Instagram

Akan tetapi, berkat kejahilan Baim, foto unggahan sang anak tersebut dipadukan dengan wajahnya yang berkumis serta berjenggot. Alhasil, foto Zoe yang semula imut dan lucu menjadi seram karena diganti dengan wajah Baim.


Dalam keterangan unggahannya, Baim memberikan tagar yang menyatakan bahwa wajahnya mirip dengan Zoe. Namun, warganet yang melihat unggahan tersebut justru dibuat syok dan merasa "jijik" melihat wajah Baim dengan perawakan anak bungsunya.

"Setttdah bang...mata ane kecolok maskara apa yak" tulis akun @to***ll. "Masyaallah jenggotan sm kumisan" sahut akun @sh***ar. "Zoe kenapa sekarang jenggotan?" tambah akun @pu***ia.

"Astagfirullah nakkk" tulis akun @ha***ri. "Astagfirullah zoe jadi bekumis" sahut akun @m***az. "Ini betul2 merusak image lucu Jowih, meskipun senyumnya mirip" tambah akun @su***03.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel