Cantik dan Anggun Banget, Penampilan Cinta Laura Ini Disebut Bak Putri Disney
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Sebelumnya, Cinta juga sudah memberikan penampilan seksi nan memukau untuk sampul sebuah majalah ternama.

WowKeren - Selain terkenal di Indonesia, Cinta Laura sudah berhasil menembus kancah Hollywood. Baru-baru ini, artis kelahiran 17 Agustus ini bahkan berhasil tampil menghiasi sampul sebuah majalah ternama, Cosmopolitan Indonesia edisi Oktober.

Cinta juga mengukir prestasi membanggakan sebagai selebriti Indonesia pertama yang mejeng sebagai sampul Cosmopolitan Indonesia selama 20 tahun terakhir. Dalam sampul majalah tersebut, Cinta tampil seksi mengenakan jaket yang dibiarkan terbuka di bagian depannya.

Tak hanya membagikan fotonya yang mejeng sebagai sampul majalah, Cinta kini juga membagikan salah satu foto pemotretannya. Dalam foto tersebut, Cinta terlihat mengenakan dress berpola bunga-bunga dan semi transparan. Ia melengkapi penampilan feminimnya tersebut dengan sepatu boots berwarna hitam dengan hak sedang.

Sementara itu, Cinta membiarkan rambut semi pirangnya terurai bebas. Ia bergaya cantik dan anggun sambil mengibaskan ujung roknya. Penampilan Cinta ini menuai decak kagum dari para warganet.

Banyak komentar berupa pujian menghiasi unggahan Cinta. Selain dinilai cantik dan anggun, ia juga disebut sudah cocok memerankan salah satu karakter putri dari seri film Disney.

"Gak ngerti lagi mau ngmg apa deh !!! Keren bangett" tulis akun @he***va. "Cantik banget! " sahut akun @ni***ti. "Ya Tuhan! Cocok niihh my Queen meranin karakter Princess disney yaaahh " tambah akun @ra***hl.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru