Rilis Lagu 'Binti Ayahnya' Tanpa Andika, Ini Formasi Baru Kangen Band
Instagram/kangenofficial
Musik

Lewat lagu 'Binti Ayahnya', Kangen Band ingin mencetak sejarah baru dengan adanya pergantian personel.

WowKeren - Setelah cukup lama tak mengeluarkan karya baru, Kangen Band akhirnya kembali dengan lagu "Binti Ayahnya". Video klip lagu tersebut telah diunggah di akun YouTube GP Records pada Selasa (9/10).

Bertepatan dengan perilisan lagu "Binti Ayahnya", Kangen Band juga memperkenalkan formasi baru. Mereka adalah Raden dan Rina Avia (vokal), Enddru (bass), Risa (drum), dan sang gitaris Dodhy.

Sebagai pentolan Kangen Band, Dodhy ingin membuat sejarah dengan personel baru. Rupanya, Raden adalah salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi nasional.

"Kami akan membuat sejarah baru. Yang terjadi kemarin juga menjadi sejarah terbaik Kangen Band," ungkap Dodhy dalam keterangan pers. "Ya, Kangen Band punya formasi terbaru dengan vokalis baru, namanya Raden & Rina Avia. Raden adalah jebolan ajang pencarian bakat di suatu TV nasional."

Lebih lanjut, Dodhy menjelaskan bahwa Raden dan Rina memiliki karakter suara yang berbeda dari vokalis Kangen Band sebelumnya, Andika. Kedua vokalis tersebut resmi bergabung tahun 2018, setelah beberapa kali tampil bersama dan mengisi lagu-lagu demo Kangen Band yang telah direkam.

"Raden punya karakter yang jauh berbeda dengan vocalis sebelumnya, cara menginterpretasikan lagu pun berbeda sekali dengan Andika," jelas Dodhy. "Dan hasilnya pun luar biasa menurut saya. Salut untuk Kangen Band, mudah-mudahan bisa memuaskan semua penikmat musik."


Lagu "Binti Ayahnya" sendiri diciptakan oleh Dodhy, yang masih mempertahankan ciri musik Melayu khas Kangen Band. Lirik di lagu tersebut juga mudah dicerna, lantaran berkisah tentang pasangan yang memutuskan untuk menikah.

Para netter pun memberikan respon yang cenderung positif setelah mendengarkan lagu "Binti Ayahnya". Meski masih ada yang belum terbiasa, para netter mendoakan formasi baru Kangen Band bisa sukses dan bertahan lama.

"Kok lebih enak yg dulu ya..pas andika yg nyanyi sumpah deh..ini pendapat pribadi sih.." tulis netter. "Bagus,tapi alangkah lebih bagus dan sempurna klo dibawakan Andika Mahesa," imbuh netter. "Asyeeek lagunya, easy listening, semangaaaat dan sukses utk KANGEN BAND..." sahut lainnya.

"Asik lagu nya.. Sukses buat kangen band dengan personil baru," komentar netter. "Mantap lagu nya...asik . Tetep kentel genre kangen band yang dulu ..sedikit ada warna baru enak di hafal," tambah netter. "Semoga sukses buat kangen band dan lagunya meledak amin," seru netter lain.

Sementara itu, masih belum diketahui tanggapan Andika mengenai pergantian personel Kangen Band. Apalagi Andika masih mengadakan konser bersama para personel Kangen Band beberapa waktu lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru