D.O. dan Nam Ji Hyun Santai Syuting Adegan Ciuman di '100 Days My Prince'
Twitter/CJnDrama
TV

Intip video behind the scene D.O. dan Nam Ji Hyun berciuman di episode ke-9.

WowKeren - Chemistry D.O. EXO dan Nam Ji Hyun sukses membuat "100 Days My Prince" digemari penonton. Adegan ciuman mereka di akhir episode ke-9 pada Senin (8/10) menjadi topik perbincangan hangat netter. Banyak mengaku ikut deg-degan selama menyaksikan adegan ciuman tersebut.

Menyusul penayangannya pekan ini, tvN merilis video behind the scene episode 9 dan 10 yang berisi cuplikan D.O. dan Nam Ji Hyun syuting adegan ciuman. D.O. terlihat cukup santai meski ini adalah adegan ciuman pertamanya. Berbeda dengan Nam Ji Hyun yang lebih berpengalaman.

Dalam video, kita bisa melihat D.O. duduk sambil tersenyum memandangi kru yang lewat di depannya. Nam Ji Hyun sendiri berjongkok sambil mengatakan mereka akan syuting adegan yang dirahasiakan. Video kemudian menampilkan mereka mulai melakoni adegan ciuman dengan arahan sutradara.


"100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk. Dalam episode terbaru, ingatan Won Deuk akhirnya kembali.

Sementara itu, "100 Days My Prince" berhasil menembus rating 10 persen dengan episode terbarunya. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel