Dituding Cuma Pencitraan, Pasha Kembali Unggah Video Bantu Korban Gempa-Tsunami Palu
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Kegigihan Pasha dalam membantu para korban gempa dan tsunami di Palu pun membuat warganet terharu.

WowKeren - Gempa dan tsunami telah mengguncang wilayang Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, pada 28 September lalu. Sebagai Wakil Walikota Palu, Pasha harus bekerja keras untuk membantu para warganya yang terkena dampak gempa dan tsunami.

Meski sudah totalitas dalam bekerja, Pasha belum lama ini dituding hanya sekadar pencitraan lalu menghilang. Sebelumnya, fotografer Andi Riccardi mengunggah foto papan besar, bertuliskan ungkapan kekecewaan warga Palu terhadap Pasha dan sang Walikota, Hidayat.

Namun, Pasha tampaknya lebih memilih menunjukkan bukti kinerjanya untuk membantu warga Palu. Hal ini ditunjukkan vokalis band Ungu tersebut melalui video-video yang diunggah di Instagram pada Rabu (10/10).

Lihat postingan ini di Instagram

Rasa sayang..

Sebuah kiriman dibagikan oleh PashaUn’8’u_VM🐎 (@pashaungu_vm) pada

Dalam video pertama, Pasha terlihat mendatangi korban gempa dan tsunami yang hendak menerima bantuan. Penyanyi berusia 38 tahun ini pun sempat berkeliling untuk memeriksa kondisi warganya. Kehadiran Pasha juga disambut gembira oleh para korban gempa dan tsunami Palu.


Sementara di video kedua, Pasha terlihat mengunjungi bagian pesisir kota Palu yang terkena dampak langsung tsunami. Kota Palu terlihat rata dengan tanah dan jalanan masih tampak rusak. Pasha juga memeriksa kondisi warga di sekitar pesisir kota Palu.

Lihat postingan ini di Instagram

SubhanAllah..

Sebuah kiriman dibagikan oleh PashaUn’8’u_VM🐎 (@pashaungu_vm) pada

Usai melihat video-video yang diunggah Pasha tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Ada yang terharu serta kagum terhadap kegigihan Pasha dalam membantu warganya. Ada pula yang menyebut Pasha sudah cocok menjabat sebagai gubernur.

"Terharu sehat selalu pak," komentar akun @aftita*****. "Salut sama aa @pashaungu_vm selalu turun langsung membantu rakyat...semoga palu cpet bangkit," tambah akun @mama****la04. "Salut buat bapak pasha.. Josss.. Maw susah bersma warga skitnya.." sahut akun @nana****chmi.

"Hebat pak wakil walikota pantes nya jd gubernur, semangat pakk," tulis akun @rie****rry. "Pak wawali rasa gubernur," imbuh akun @aiy***lya. "Udh kyk gini msh ada yg nyiyirin blg ngga berbuat apa2... huh.. semoga lelah mu jadi ladang pahala ya pa wawali..." seru akun @olgasy****moorea.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru