Sering Dihujat, Hong Jin Young Punya Trik Untuk Hindari Komentar Jahat
Instagram/sambahong
Selebriti

Sebagai artis, Hong Jin Young tidak dapat menghindari komentar jahat. Ini caranya menghadapi haters.

WowKeren - Ratu musik trot Hong Jin Young terkenal sebagai pribadi yang lucu dan menghibur. Tak hanya pandai bernyanyi, Hong Jin Young juga pandai menghibur penonton dengan sifat humorisnya di variety show. Namun meski begitu, Hong Jin Young masih saja harus berurusan dengan haters.

Hong Jin Young menjadi perbincangan di kalangan netter dengan sikapnya dalam menghadapi komentar jahat. Banyak yang kaget dengan reaksi Hong Jin Young yang dianggap berbeda dari citranya selama ini.

Seorang haters menuliskan pesan singkat di Instagram Hong Jin Young. Haters tersebut berkata jika ia sangat membenci Hong Jin Young.

Bukannya marah, Hong Jin Young malah mendekati dan berbicara baik-baik dengan haters tersebut. Banyak yang terkejut karena Hong Jin Young bahkan punya waktu membaca semua komentar di sela-sela kesibukannya.

"Bagian mana dari diriku yang kamu benci? Aku pikir kadang-kadang tidak ada alasan membenci seseorang tanpa sebab bukan," balas Hong Jin Young kepada haters. "Aku akan mencoba menjadi lebih baik. Tolong jangan benci aku. Aku juga manusia, ini membuatku sedih."


Menurut netter, langkah ini dianggap cerdas. Bahkan dengan tanggapannya yang seperti ini, netter merasa jika sang haters akan menjadi fansnya sekarang.

Namun ada juga yang mengkhawatirkan perasaan Hong Jin Young. Netter berpendapat jika tidak penting membaca komentar-komentar jahat di internet, karena lebih banyak orang yang menyukai Hong Jin Young daripada membencinya.

"Aku berpikir haters akan merasa bersalah sekarang," tulis netter. "Unnie, masih banyak orang yang menyukaimu, sudah jangan dihiraukan," tulis netter lainnya.

Netter juga berpendapat jawaban Hong Jin Young adalah jawaban yang berkelas. Karena merespon komentar jahat dengan kebaikan akan membuat haters tutup mulut.

"Jawabannya sangat keren dibandingkan dengan artis lain yang menanggapi haters," puji netter. "Aku heran kenapa banyak yang membencinya? Hong Jin Young kan lucu dan berbakat," ujar netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait