Dikira Billy Syahputra Falling Star Challenges, Foto Selebgram Ncess Nabati Cium Lantai WC Dibully
Selebriti

Foto Ncess Nabati yang pose 'jatuh mewah' di lantai kamar mandi dan dikelilingi ember baju kotor jadi sorotan.

WowKeren - Trend Falling Star Challenge terkadang menampilkan pose yang nyeleneh. Salah satunya selebgram Ncess Nabati ternyata melakukan pose yang mengundang sorotan.

Dalam sebuah foto, Ncess yang dari belakang mirip sosok Billy Syahputra itu nekat melakukan Falling Star Challenge di kamar mandi. Ncess berbaring di sekitar ember yang dipenuhi cucian kotor.

"DI saat mau pergi TIBA TIBA SEMUA BAJU MASIH DI CUCIAN SEMUA. Jadi ini namnya PUSING CHALENGE 🤣TIKUSRUK CHALENGE NYUNGSEB CHALENGE. Pernah ga kalian ngerasaain hal kaya gini apa rasanya," kata Ncess.

Sejumlah netter tertawa ketika melihat kelakuan Ncess. Mereka memuji kreativitas Ncess yang berani pose "mencium" lantai WC itu.

"Nah ni baru chalenge suka gua bang," seru netter. "Hahahaha Kreatif banget, the best challenge," canda netter.

Ncess Nabati

Instagram

Sayangnya tak semua memberikan dukungan. Ncess Nabati malah dibully oleh netter karena dinilai bersikap jorok. Netter bahkan sempat mengira kalau itu Billy yang berpose Falling Star Challenge.

"Ini nomor 2 siapa ya? Kirain si Billy," kata seorang netter. "Ncess Nabati," balas lainnya. "Kok jijik ya liat yg no 2 kyk gk ad tmpt Laen aja," celetuk netter. "I?Itu yg ke 2 baju nya nyampe ke kloset segala,jatuh nya malah jorokk iyaa ga si," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru