Pamer Blusukan ke Pasar Tradisional, Krisdayanti Disindir Pencitraan Jelang Pemilu
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kunjungan Krisdayanti ke pasar tradisonal di Malang dinilai netter sebagai pencitraan jelang pemilihan legislatif.

WowKeren - Diva Tanah Air Krisdayanti diketahui ikut terjun ke dunia politik dengan bergabung ke PDI-P. Penyanyi yang akrab disapa KD ini maju sebagai calon legislatif DPR RI dari Malang Raya, di Pemilihan Umum (Pemilu) pada April 2019 mendatang.

Sebelum Pemilu resmi digelar, KD sudah mulai berkeliling mengetahui kondisi masyarakat di wilayah Malang, Jawa Timur. Sebelumnya, ibunda Aurel Hermansyah ini blusukan di sebuah desa di kota Batu, Malang, ditemani sang suami, Raul Lemos.

Kali ini, KD kembali blusukan di sebuah pasar tradisional di kota Batu. Melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (11/10), KD terlihat berinteraksi dengan para warga yang berada di pasar tersebut. Penyanyi berusia 43 tahun ini pun mengungkapkan perasaannya setelah bertemu warga.

"Bersentuhan langsung dengan masyarakat/pedagang di pasar kota Batu , ini adalah satu2nya pasar wisata yg dulu sangat terkenal," tulis KD di bagian keterangan foto. "Alhamdulillah berkesempatan hadir dan sangat senang bisa berbincang dan mendengar langsung permasalahan mereka."

Lebih lanjut, KD mengatakan bahwa ia ingin memperjuangkan harapan para warganya saat menjadi anggota DPR nanti. Salah satu permintaan warga kepada KD adalah membangung pasar modern, yang bisa menampung banyak pedangang dan pembeli di kota Batu.

"Saya dengarkan dengan hati dan insyaAllah saya diberi kesempatan untuk memperjuangkan harapan2 mereka," lanjut KD. "Salah satu yg sgt utama mereka menginginkan agar bisa dibangun pasar modern yg bisa lebih banyak menampung penjual dan pembeli di kota wisata Batu. Bismillah dan mohon doa restu."

Kegiatan KD saat berkunjung ke pasar tradisional tersebut pun tak luput dari komentar netter. Akan tetapi, banyak dari mereka yang menyindir KD karena baru blusukan jelang Pemilu demi pencitraan semata.

"Saat ada maunya Yah gini. Pencitraan Biar masyarakat pada simpatik," tulis akun @lusi*****awula28. "Kmrn kmrn sblm nyaleg kmn aja hehe buat artis yg sblm n sesudah nyaleg.. Apa hrus nyaleg ya bru dkt ama rakyat kcil hheheheh," imbuh akun @kha***nic. "Kenapa ga dari dulu kaya gini...." seru akun @dodi****kko.

"Kalau gak nyaleg, kira2 mimi mau gak jajan kek gituan?" komentar akun @aifa*****meyla. "Biasa klo lg ada maunya gt, sok2 baik dan perhatian sm masyarakat kecil......" tambah akun @teti****arti. "Awalx mulax membesuk...masyarkat..kesana nya belum tentu iya apa kata dunia.." sambung akun @az****on.

Loading...

You can share this post!

Related Posts