Bakal Dimeriahkan AOA, Ini Daftar Pengisi Closing Ceremony Asian Para Games 2018
Instagram
Nasional

Kehadiran AOA sebagai pengisi acara penutupan Asian Para Games 2018 pun menuai beragam komentar.

WowKeren - Ajang olahraga Asian Para Games 2018 yang berlangsung sejak 6 Oktober lalu kini hampir usai. Panitia pun sedang mempersiapkan acara penutupan Asian Para Games 2018, yang akan digelar pada Sabtu (13/10) di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Pesta penutupan ajang olahraga bagi kaum disabilitas tersebut pun tak kalah meriah dari Asian Games 2018. Sebelumnya, closing ceremony Asian Games 2018 telah mengundang dua boygrup ternama Korea Selatan, Super Junior dan iKON. Kali ini, giliran girlgrup AOA yang akan memeriahkan acara closing ceremony Asian Para Games 2018.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh panitia penyelenggara melalui poster AOA, yang diunggah di Instagram pada Rabu (10/10). Kabar hadirnya Seolhyun cs dalam acara penutupan Asian Para Games 2018 pun ramai menjadi perbincangan warganet.

Rupanya, rencana panitia untuk mendatangkan AOA ke closing ceremony Asian Para Games 2018 menuai pro-kontra. Ada yang kurang senang lantaran panitian mengundang AOA dan bukan grup idola mereka. Namun, ada pula yang membela AOA dan ingin melihat penampilan grup pelantun lagu "Bingle Bangle" tersebut.

"Haduduuu Kenapa aoaa astagaaaaaa," tulis akun @pari****quel. "Kenapa gk yang terkenal diundang.malah aoa yang tidak terkenal," imbuh akun @najla*****a_jafri. "Kenapa gk Bangtan Boys SAMA Black Pink aja. Gk apa deh yang penting kita dukung para atletnya," sahut akun @kriis****.

"Lo undang sndiri aja artis idola lo kalo pd request undang artis ini itu... AOA jg terkenal kok.." bela akun @rika*****aniac. "Anjirr AOA cew gua dtg smua deh," komentar akun @candra****a08. "SEOLHYUN AAAAAAAA PGN LIAT," seru akun @gi***ng.

Selain AOA, acara closing ceremony Asian Para Games 2018 juga akan dimeriahkan sederet bintang ternama. Mereka adalah Judika, Sheryl Sheinafia, Rio Febrian, Cokelat, Naura, NTRL, Ary Kirana, hingga DJ Riri Mestica. Tak hanya itu, penutupan Asian Para Games 2018 juga akan dimeriahkan oleh penyanyi tuna netra Claudya Fritsca dan pianis berbakat Zizi Raziq.

Sementara itu, acara penutupan Asian Para Games 2018 akan dipandu oleh presenter Daniel Mananta. Rencananya, acara closing ceremony Asian Para Games 2018 akan dimulai pukul 18:00 hingga 22:00 WIB.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel