'Voice' vs 'Gangnam Beauty', Intip Cantiknya Lee Ha Na dan Lim Soo Hyang di 'Running Man'
TV

SBS merilis foto penampilan Lee Ha Na dan Lim Soo Hyang di episode mendatang.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" akhir pekan nanti pastinya sangat dinantikan penonton. Mengingat bintang tamunya adalah dua aktris cantik, Lee Ha Na dan Lim Soo Hyang. Jelang tayang, variety show SBS itu pun merilis foto penampilan mereka lewat Instagram resmi.

Dua foto yang dirilis menampilkan Lee Ha Na dan Lim Soo Hyang memegang nametag masing-masing. Mereka tersenyum lebar, membuat fans semakin tak sabar menyaksikan episode pekan ini.

Dalam episode mendatang, Lee Ha Na dan Lim Soo Hyang dimunculkan secara misterius seperti bintang-bintang tamu sebelumnya. Mereka bersembunyi di balik pintu bertirai dengan tulisan "Voice" dan "Face". Dua kata tersebut berhubungan dengan drama hits yang mereka bintangi.


Lihat postingan ini di Instagram

πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ _ β–ΆοΈλ ˆμ•Œ 싀화라인업◀️ _ μ΄ν•˜λ‚˜Γ—μž„μˆ˜ν–₯ πŸ’‹λ³΄μ΄μŠ€ vs πŸ™…β€β™€οΈνŽ˜μ΄μŠ€ _ πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ [picture of RunningMan ep.423] #sbs #RunningMan #RM #보이슀 #μ΄ν•˜λ‚˜ #μž„μˆ˜ν–₯ #λ‚΄μ•„μ΄λ””λŠ”κ°•λ‚¨λ―ΈμΈ β€’β€’β€’

Sebuah kiriman dibagikan oleh RunningMan (@sbs_runningman_sbs) pada

Lee Ha Na dikenal lewat perannya sebagai Kang Kwon Joo dalam "Voice" yang rencananya diproduksi hingga tiga season. Sedangkan Lim Soo Hyang belum lama ini memukau fans lewat aktingnya sebagai Kang Mi Rae di "My ID is Gangnam Beauty". Karakter yang mereka perankan adalah wanita tangguh yang sukses mencuri hati penonton.

Penampilan Lee Ha Na dan Lim Soo Hyang bisa disaksikan dalam episode ke-423 "Running Man" pada Minggu (14/10). Episode ini tayang pukul 4:20 sore waktu setempat di SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait