Diputar di Berbagai Negara, Film Sehun EXO 'Dokgo Rewind' Tembus 4 Juta Viewers
Twitter
Film

'Dokgo Rewind' menjadi proyek akting perdana Sehun sejak web drama 'EXO Next Door'.

WowKeren - Web film "Dokgo Rewind" membuktikan popularitasnya. Web film yang dibintangi oleh Sehun EXO cs itu baru saja menembus angka 4 juta lebih penonton pada perhitungan Kamis (11/10).

Pencapaian "Dokgo Rewind" ini bisa jadi karena penayangan filmnya di berbagai negara. Sumber dari dalam film memang mengungkap banyak negara yang menanda tangani kontrak penayangan film yang juga dibintangi Kang Mina cs itu karena banyaknya permintaan fans.

"Kami sudah menandatangani kontrak (penayangan film 'Dokgo Rewind' dengan Jepang, Taiwan, Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Timur Tengah dan Oceania," ujar perwakilan tim produksi.


"Dokgo Rewind" sendiri mengisahkan sosok Kang Hyuk (Sehun), siswa SMA yang pemberani dan ingin balas dendam pada geng sekolah atas kematian kakaknya yang meninggal karena kekerasan. Dalam proses balas dendam itu, Kang Hyuk akhirnya bertemu Pyo Tae Jin (Ahn Bo Hyun), seorang mantan pegulat dan Kim Jong Il (Cho Byung Kyu) yang berusaha keluar dari geng sekolah tersebut.

Sementara itu, "Dokgo Rewind" sudah dirilis sejak 7 September lalu. Web film ini menjadi proyek akting perdana Sehun sejak web drama "EXO Next Door" yang dirilis 2015 lalu. Apakah kamu sudah menonton film ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel