Dukung Atlet Asian Para Games 2018, Harga Kaos Pebulutangkis Kevin Sanjaya Bikin Pusing
Instagram/kevin_sanjaya
Selebriti

Para netter tercengang dengan harga kaos yang dipakai Kevin saat mendukung atlet pebulutangkis di Asian Para Games 2018.

WowKeren - Ajang olahraga Asian Para Games 2018 kini sedang berlangsung di Jakarta. Sebagai sesama atlet, pebulutangkis Kevin Sanjaya pun hadir untuk memberikan dukungan. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah oleh akun @badminton.ina pada Rabu (10/10).

Dalam foto tersebut, Kevin hadir bersama pelatih dan para atlet bulutangkis lainnya di Istora Senayan, Jakarta. Selain itu, Kevin tampak memakai kaos warna merah dan topi warna putih.

"Sebagai bentuk dukungan kepada atlet Indonesia yang berlaga di Asian Para Games 2018," bunyi tulisan di bagian keterangan foto. "Hari ini tim ganda putra termasuk sang pelatih Herry IP menonton langsung pertandingan Para Badminton di Istora."

Rupanya, ada akun penggemar Kevin dan rekannya, Marcus Fernaldi Gideon, yang memberi informasi tentang baju hingga aksesoris yang mereka pakai. Akun tersebut pun mencari tahu harga kaos yang dipakai Kevin di foto tersebut.


Ternyata, harga kaos yang dipakai Kevin tersebut cukup fantastis, yaitu USD 300 atau sekitar Rp 4,5 juta. "#Kevinsanjaya wearing #OFFWHITE T-Shirt Champion $300/Rp. 4,500,000 from shape.com ($1=Rp. 15,000) #fashionkevinsanjaya," tulis akun @fashionkevingideon di keterangan Instagram.

Harga Kaos Kevin Sanjaya

Instagram

Usai melihat hal tersebut, para fans Kevin pun ikut dibuat pusing saat mengetahui harga kaosnya. Mereka tak menyangka bahwa kaos yang dipakai Kevin tersebut bisa semahal itu.

"Aduh aduh aduhhhh liat hrganya pucinggggg," komentar akun @ce****va. "Pusinkk akutuh sm barang2 mpin," tambah akun @sria****tina. "Harga ny sadis amat mpinnn," sahut akun @leona******.

"Gak masuk akal kaos sampe 4,5 juta," tulis akun @dc****as. "Ya elaaaahhh... kaos doang 4jety.." imbuh akun @sal*****ayu. "Buseeeet nggak slh tuch min kirain w mh cuma 100 rbu gtu," seru akun @widia****ya_sari.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru