Uki Bocorkan NOAH Bakal Rilis Album Kedua, Netter Dibuat Tak Sabar
Instagram /noah_site
Musik

Uki juga mengaku sudah menyelesaikan bagiannya dalam proses penggarapan album baru NOAH.

WowKeren - Grup band NOAH tampaknya akan segera meluncurkan karya baru. Hal ini diketahui berkat foto yang diunggah gitaris NOAH, Uki, di akun Instagram miliknya pada Jumat (12/10).

Dalam foto yang diunggah Uki tersebut, terlihat folder yang diberi judul "NOAH - 2nd Album". Tak hanya itu, dalam folder tersebut berisi sembilan lagu, yang sebagian besar dirahasiakan judulnya.

Uki juga mengatakan bahwa ia sudah menyelesaikan bagiannya dalam proses pembuatan album tersebut. Suami aktris Metha Yunatria ini juga meminta vokalis NOAH, Ariel, untuk menggarap proses selanjutnya.

"Pekerjaanku sudah selesai !!! Tak ada lagi malam kekurangan tidur. Sundul ke @ariel_inst," tulis Uki dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Bergegaslah dan menyanyi bruh #noahband #noah2ndalbum."


Usai melihat postingan Uki tersebut, para fans NOAH pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengaku tak sabar ingin segera mendengarkan album baru NOAH. Sayangnya, belum ada konfirmasi mengenai kapan waktu perilisan album tersebut.

"Gak sabar nih nunggunya @uki_kautsar," komentar akun @mi****10. "Mantap udah ga sabar haha," tambah akun @kub*****sar. "Ka @uki_kautsar cepet di rilis album baru nya ga sabar nih....." sahut akun @april*****inst.

"Udah g' sabar, semoga cepat rilis..." tulis akun @su****sn. "Semoga sukses dan hits semu lagu ya kak @uki_kautsar @ariel_inst," imbuh akun @melita****2552. "Wowwww,,,bikin penasarann mas @uki_kautsar," seru akun @san*****gan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait