Imutnya Putri Andi Soraya Dipangku Ayah, Wajah Calon Istri Edric Tjandra Jadi Sorotan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip deretan berita dari Dunia selebriti yang sedang hangat ini yuk!

WowKeren - Selamat pagi sahabat WK! Bagaimana kabar akhir pekan kalian? Adakah rencana pergi berlibur atau tetap di rumah? Libur atau pun tidak, WowKeren telah merangkum sederet berita dari kalangan selebriti yang dijamin membuat pagimu lebih menyenangkan.

Berita pertama datang dari anak bungsu Andi Soraya yang bagai boneka hidup saat ngantuk di pangkuan sang ayah. Ada juga kabar dari calon istri Edric Tjandra yang wajahnya menjadi sorotan publik.

Kabar dari Raffi Ahmad yang unggah foto pasca dituding lecehkan Cut Meyriska malah bikin warganet prihatin. Terakhir ada kabar dari penampilan Jisoo Black Pink mengenakan baju transparan yang jadi sorotan. Tak perlu lama-lama, simak ulasannya berikut ini.

1. Ngantuk Dipangku Ayah, Imutnya Putri Andi Soraya Bagai Boneka Hidup

Ngantuk Dipangku Ayah, Imutnya Putri Andi Soraya Bagai Boneka Hidup

Instagram

Kabar pertama datang dari Andi Soraya yang belakangan ini sering memamerkan sosok putri lucunya, Andi Kylie Zhivanna Ali. Buah cinta pertamanya dari pernikahan Andi dengan pengusaha Andi Ali, yang kini berusia 9 bulan. Sosok Kylie yang menggemaskan sering mencuri perhatian publik.

Termasuk momen Kylie yang terlihat lucu ketika ditemani ayahnya. Andi memamerkan wajah Kylie yang cemberut saat sedang dipangku sang ayah, lantaran gadis kecil tersebut menahan kantuk dan menangis. Netter lantas mengomentari dan menggoda pipi tumpah Kylie serta memujinya cantik bagai boneka.

"Ya ampun cantik banget, imut dan gemesin si dedek," seru netter. "Lahh ini anak apa boneka siyy..lucu cantik gemaaasshh," bahas netter.

2. Edric Tjandra Foto Bareng Kekasih, Wajah Calon Istri Jadi Sorotan

Edric Tjandra Foto Bareng Kekasih, Wajah Calon Istri Jadi Sorotan

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Edrick Tjanda yang akan segera menikah, namun belum diketahui kapan hari bahagianya itu bakal dilaksanakan. Masih rahasia, sosok sang calon istri juga jarang Edric publikasi ke sosial media. Namun belum lama ini, bintang "Extravaganza" tersebut mengunggah foto bersama sang kekasih yang bernama Venny.


Dalam unggahan itu, Edric turut menyertai caption romantis untuk sang kekasih. Mengenakan kemeja bergaris sementara Venny memakai busana putih, keduanya kompak tersenyum ke arah kamera. Unggahan Edrick tersebut langsung menarik perhatian netter pada pesona kecantikan calon istrinya.

"Cantik banget koko ceweknya.. Jesus Bless You Both," komenatar akun @heidy***. "Cantiknya ko ... menyilaukan mata hati .... ahaaarrrrrr," sahut akun @wellre***. "Wow.. Cantik.. Koko... Semoga Tuhan Yesus selalu memberkati," balas akun @devih***.

3. Raffi Ahmad Unggah Foto Ayah Pasca Dituding Lecehkan Cut Meyriska, Warganet Prihatin

Raffi Ahmad Unggah Foto Ayah Pasca Dituding Lecehkan Cut Meyriska, Warganet Prihatin

Instagram

Kabar ketiga datang dari Raffi Ahmad dan Cut Meyriska yang menjadi sorotan baru-baru ini. Suami Nagita Slavina (Gigi) itu, dituding menggerayangi tubuh Cut Meyriska. Mereka pun diminta untuk segera memberikan klarifikasi terkait hal itu.

Sayangnya, hingga saat ini Raffi maupun Cut Meyriska masih belum mengklarifikasinya. Raffi belum lama ini malah mengunggah perbandingan foto masa kecil mendiang sang ayah dengan masa kecilnya sendiri. Namun melihat unggahan tersebut, warganet malah merasa prihatin.

"Jadilah seperti ayahmu Fi yg bisa menjaga kehormatan keluarga sampai akhir hayat beliau..Menghormati isteri dan sayang sama anak2nya..Itu baru laki2 sejati," tulis akun @astri***ras. "Aa raffi semoga cepat sadar ya jadi playboy... Amin... Ayah mu pasti sudah bangga di alam sana melihat kesuksesan aa raffi dan menjaga keluarga aa raffi dengan baik..." balas akun @rendy_cint****lah.

4. Pakai Baju Transparan Di Event Adekuver, Penampilan Seksi Jisoo Black Pink Jadi Sorotan

Pakai Baju Transparan Di Event Adekuver, Penampilan Seksi Jisoo Black Pink Jadi Sorotan

Ilgan Sports, MK Sports

Terakhir ada kabar dari Jisoo Black Pink yang menghadiri acara launching Adekuver di Seoul. Dalam kesempatan itu, Jisoo tampil seksi dengan paduan atasan hitam dan rok mini warna senada. Menariknya, atasan yang dikenakan pelantun "DDU-DU DDU-DU" tersebut bermodel transparan dengan dalaman kemben.

Penampilan seksi Jisoo ini tentu saja mendapat banyak perhatian dari netter. Tak sedikit netter yang memuji penampilan penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

"Dia punya kesan seksi tapi juga tertutup di waktu yang bersamaan. Cantik," puji netter. "Cantiknya kelihatan klasik," puji netter lainnya. "Bagaimana bisa dia kelihatan berkelas seperti ini?" komentar netter.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait