Begini Reaksi Lee Soo Hyun AkMu Saat Ditanya Soal Keinginan Oplas
Instagram/akmu_suhyun
Selebriti

Lee Soo Hyun membicarakan berbagai prosedur kecantikan, termasuk operasi plastik.

WowKeren - Sejak Akdong Musician hiatus, Lee Soo Hyun kini disibukkan dengan kegiatan individu. Selain tampil di berbagai acara variety show, penyanyi bersuara merdu tersebut juga memiliki channel YouTube Mochi Peach.

Lee Soo Hyun menjadi bintang tamu di acara "LAN Life - Life of a Beauty Creator" yang ditayangkan JTBC pada Jumat (12/10). Di sini, penyanyi kelahiran tersebut membicarakan berbagai prosedur kecantikan bersama para MC.

"Tidakkah kau tertarik pada fitur wajahmu saat membubuhkan makeup?" tanya MC Lee Young Ja. "Apa kau pernah tergoda untuk untuk melakukan operasi plastik?"

"Salah satu alasan terbesar kenapa aku melakukan siaran online adalah karena aku ingin menunjukkan kepercayaan diri dan kepositifan dalam diriku," jawab Lee Soo Hyun. Sahabat dekat Yeri Red Velvet tersebut juga mengungkapkan kalau ia puas dengan dirinya sendiri.


Begini Reaksi Lee Soo Hyun AkMu Saat Apakah Ditanya Soal Keinginan Oplas

JTBC

"Aku pikir kombinasi secara keseluruhannya lebih penting daripada memiliki fitur yang besar dan tajam secara individual," lanjut Lee Soo Hyun. "Aku pikir kombinasiku tidak terlalu buruk."

Dalam siarannya via YouTube 2017 lalu, Lee Soo Hyun sempat menyatakan kalau dirinya tak akan menjalani operasi plastik. Menurut pelantun "How People Move" tersebut, operasi plastik memang akan membuatnya lebih cantik, namun dirinya ingin menjadi orang yang cantik lewat pesona dan kualitas yang sudah ada padanya sejak ia dilahirkan.

"Aku tidak akan pernah operasi kelopak mata," ujar Lee Soo Hyun. Sedangkan soal operasi hidung, ia mengatakan, "Aku bisa bernapas dengan baik lewat hidungku yang kecil. Lubang hidungku baik-baik saja dan aku bersyukur aku bisa bernapas. Tidak apa-apa."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait