Ada Lee Suhyun AKMU, 7 Potret Artis Cantik Dobrak Standar Kecantikan Punya Tubuh Gemoy
Instagram/OSEN
Selebriti

permasalahan berat badan memang menjadi salah satu hal yang menuai sorotan pada artis Korea. Standar kecantikan menuntut bertubuh kurus namun ada yang percaya diri dengan tubuh curvy mereka.

WowKeren - Lee Soo Hyun atau Lee Suhyun belakangan ini menjadi sorotan usai sebuah postingan tentang dirinya viral di sebuah komunitas online. Dalam postingan terdapat foto yang diambil dari siaran langsung pribadi yang sebelumnya dilakukan oleh member Akdong Musician atau AKMU tersebut. Suhyun membuka mengenai tubuhnya yang tak bisa menurunkan berat badan.

Dengan gemas adik Lee Changhyuk ini mengatakan “Aku tidak bisa menurunkan berat badan karena orang-orang terus mengatakan bahwa aku manis. Aku mendapat pencahayaan yang lucu". Saat tampil di konferensi pers acara hiburan Netflix “19/20” yang diadakan di CGV Yongsan I’Park Mall di Yongsan-gu, Seoul, penyanyi YG Entertainment ini tampak lebih berisi.

Sementara itu, permasalahan berat badan memang menjadi salah satu hal yang menuai sorotan pada artis Korea. Standar kecantikan menuntut bertubuh kurus namun ada yang percaya diri dengan tubuh curvy mereka. Seperti deretan idol berikut ini:

(wk/rosi)

1. Hwasa MAMAMOO


Hwasa MAMAMOO
Instagram/_mariahwasa

Hwasa MAMAMOO menjadi salah satu seleb Korea yang juga tidak mengikuti standar kecantikan Korea. Ia memiliki julukan Pocahontas Korea Selatan karena tone kulitnya yang sawo matang. Selain itu, ia memiliki tubuh yang curvy nan seksi di mana tidak sejalan dengan standar kecantikan saat ini. Kepercayaan diri Hwasa membuatnya berjanji akan membuat standar kecantikannya sendiri.

2. Lee Soo Hyun


Lee Soo Hyun
Instagram/akmu_suhyun

Lee Soo Hyun memang menggemaskan dengan pipi yang tembam serta kulit yang putih. Terlepas dari penampilannya, ia merupakan salah satu penyanyi yang pouler karena suaranya yang merdu. Suhyun memulai debutnya sebagai vokalis duo bersaudara AKMU pada 7 April 2014, di bawah YG Entertainment.

3. Liz IVE


Liz IVE
OSEN

Liz IVE sering membuat gemes dan mendapatkan cinta dengan penampilannya. Beberapa pengguna internet menunjukkan bahwa pipi pemilik nama lahir Kim Ji Won ini sudah imut dan mengembang, tetapi penambahan berat badan semakin meningkatkannya. Punya suara yang stabil, Liz diketahui mengisi posisi vokalis dalam IVE.

4. Ailee


Ailee

Siapa yang gak mengenal Ailee? Salah satu solois Korea Selatan yang sering memuaku dengan nada tingginya. Meski sering menerima nyinyiran soal tubuhnya yang curvy dibanding selebriti lainnya, artis kelahiran 30 Mei 1989 ini terus membuktikan kebolehannya dalam bermusik. Ailee telah banyak meraih penghargaan dalam ajang musik bergengsi.

5. Jeongyeon TWICE


Jeongyeon TWICE
Starnews

Jeongyeon TWICE percaya diri tampil di panggung dengan penampilannya yang lebih curvy. Kecantikannya pun tak memudar dan terus mendapatkan cinta dari penggemar. Diketahui idol kelahiran 1 November 1996 ini menjalani pemulihan dan pengobatan membuatnya lebih chubby. Idol tersebut menggunakan obat steroid untuk mengobati herniated disc-nya. Aksi percaya Jongyeon tak urung menginspirasi wanita lainya!

6. CL Eks 2NE1


CL Eks 2NE1
Instagram/chaelincl

CL mantan member 2NE1 menjadi salah satu seleb yang juga percaya diri dan membuang standar kecantikan di Korea. Sejak awal, ia dan grupnya sering membuat gebrakan dalam K-wave. Dalam balutan busana apapun, CL tampak sangat cocok serta memancarkan aura berkelas.

7. SWAN Purple Kiss


SWAN Purple Kiss

SWAN atau Park Su Jin adalah seorang penyanyi dan anggota termuda Purple Kiss. Ia juga gak kalah imut dengan Liz IVE. Ia merupakan vokal utama dan telah melakukan comeback solonya. Salah satu cover SWAN yang viral adalah dengan menyanyikan lagu "The Greatest" milik Sia Furler.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait