Undang  AOA di Closing Ceremony Asian Para Games, Ini Alasan INAPGOC Ketimbang Pilih Black Pink-EXO
Nasional

INAPGOC sebelumnya juga mengupayakan akan menghadirkan Red Velvet namun tak bisa.

WowKeren - Ajang olahraga Asian Para Games 2018 yang digelar pada 6 Oktober lalu kini hampir usai. Acara Closing Ceremony akan digelar pada Sabtu (13/10), di Stadion Madya Gelora Bung Karno, bukan yang utama. Alasannya lantaran di stadion utama masih digunakan untuk beberapa pertandingan Asian Para Games 2018.

INAPGOC selaku panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 akan menghadirkan girlband Korea Selatan, AOA dalam acara penutupan tersebut. Sebelumnya, di Closing Ceremony Asian Games lalu, mereka telah mengundang boyband Super Junior dan iKON.

AOA dipilih oleh INAPGOC setelah sebelumnya sempat berencana mendatangkan Black Pink atau Red Velvet. Namun rencana itu tidak dapat diwujudkan lantaran mereka memiliki beberapa alasan.

"Kenapa pilih AOA? AOA dipilih karena dari beberapa opsi yang lain dan dari hasil beberapa survei, yang memungkinkan memang hanya AOA," jelas Aulia Mahariza, selaku Direktur Seremoni Asian Para Games 2018, pada Jumat (12/10).

Bukan hanya girlband, pria yang akrab disapa Reza itu rencananya juga mengupayakan akan mengundang EXO atau EXO-CBX. Namun pihak dari sana mengatakan jika para artis tersebut memiliki jadwal yang padat.

"Kenapa nggak Black Pink atau Red Velvet, karena jadwalnya nggak ada," lanjut Reza. "Jadi memang sebelumnya kita sudah upayakan, tapi memang yang available cuma AOA."

Selain AOA, sederet artis Tanah Air yang akan memeriahkan Closing Ceremony Asian Para Games 2018 di antaranya ada Judika, Sheryl Sheinafia, Rio Febrian, Cokelat, Naura, NTRL, dan masih banyak lagi. Penutupan tersebut juga akan menampilkan penyanyi tuna netra Claudya Fritsca dan pianis berbakat Zizi Raziq.

Sementara itu, presenter Daniel Mananta akan memandu acara Closing Asian Para Games 2018 tersebut. Acara diperkirakan akan dimulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru