Via Vallen Sabet Piala di Indonesian Dangdut Awards 2018, Pamor Ayu Ting Ting Jatuh?
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen menjadi penyanyi solo wanita terbaik di ajang Indonesian Dangdut Awards 2018. Sayang, tak satupun nama Ayu Ting Ting disebut sebagai pemenang.

WowKeren - Ketenaran Via Vallen tak bisa dibendung lagi. Segala penampilan Via saat berada di atas panggung selalu sukses mencuri perhatian.

Belum lama ini ia bahkan meraih penghargaan sebagai penyanyi solo wanita terbaik di ajang Indonesian Dangdut Awards 2018. Penghargaan ini tentu disambut baik Via.

Lewat akun Instagram miliknya, Via tak lupa mengucapkan rasa syukurnya. Ia juga berterimakasih kepada para fans yang telah mendukungnya selama ini.

"Alhamdulillahhh...... Terimakasih IDA 2018 atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk yang kedua kalinya. Terima kasih juga atas doa dan dukungan dari vyanisty," tulis Via di bagian keterangan foto. "Semoga dengan diberikannya penghargaan ini kepada saya dapat membuat saya menjadi manusia yg lebih bersyukur, serta dapat memberikan yang terbaik untuk Dangdut Indonesia. Hidup musik Dangdut Indonesia."


Menariknya, tidak ada nama pedangdut Ayu Ting Ting dalam penghargaan tersebut. Popularitas Via seolah menggeser Ayu. Benarkah Ayu turun pamor? Hal ini seketika menjadi perbincangan warganet.

"Bukan eranya Ayu Ting Ting lagi sepertinya," tulis pemilik akun @rahm***arul1. "Waah, Via Vallen menggeser Ayu Ting Ting lagi," sahut warganet lain. "Selamat yaw mba @viavallenko skrg klo nyanyi suaranya ga kuat nada tinggi yaw....smga mba via sehat selalu," tambah akun @must***270.

Sementara itu, penyanyi solo pria terbaik diterima oleh Fildan "Dangdut Academy". Lagu terpopuler disabet oleh Siti Badriah. Sedangkan Inul Daratista memenangkan penghargaan sebagai penyanyi penampilan kostum terbaik. Wah, selamat!

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru