Intip Momen Manis Saat Member EXO Datang ke Pernikahan Kakak Chanyeol
Selebriti

Empat member EXO yang lain juga hadir di pernikahan kakak Chanyeol.

WowKeren - Para penggemar EXO pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Park Yoora, kakak perempuan Chanyeol. Park Yoora yang berprofesi sebagai pembaca berita YTN melangsungkan pernikahan hari ini, Sabtu (13/10).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Chanyeol menyanyikan lagu di pernikahan kakak perempuannya ini. Selain Chanyeol, beberapa member EXO yang lain juga datang ke acara pernikahan.

Di acara pernikahan kakaknya ini, Chanyeol menyanyikan salah satu lagu Coldplay yang berjudul "Everglow". Penyanyi kelahiran 1992 tersebut sempat mengunggah klip di mana ia menyanyikan lagu ini di Instagram tahun lalu.


Berbagai momen manis member EXO bersama kedua mempelai pun tertangkap kamera. Chanyeol, Baekhyun, Chen, Kai dan Sehun yang kompak mengenakan setelan jas berfoto bersama Park Yoora dan suaminya.



Sementara itu, Chanyeol saat ini masih disibukkan dengan persiapan comeback EXO. Grup beranggotakan 9 orang tersebut akan comeback dengan album kelima mereka, "Don't Mess Up My Tempo" yang akan dirilis 2 November mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait