Via Vallen Imut Pakai Anting Boneka dan Gaun 'Alice In Wonderland', Fans Juluki Princess Disney
Selebriti

Via mengungkap kalau gaun 'Alice In Wonderland' yang ia kenakan di Indonesian Dangdut Awards 2018 itu dirancang oleh desainer langganan Maia Estianty.

WowKeren - Via Vallen tampil memukau di ajang Indonesian Dangdut Awards 2018. Via menonjolkan sisi imut dalam ajang yang digelar di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/10) malam itu.

Peraih Penyanyi Solo Wanita Terpopuler di IDA 2018 tersebut tampil dengan gaun semi transparan bertema karakter kartun Disney "Alice in Wonderland". Via juga mengenakan anting-anting kepala boneka yang membuatnya terlihat mempesona.

"Cantik banget Via," seru netter. "Via kayak Barbie, imut," goda netter lainnya. "Cantik kayak Princess Disney," seru netter.

Disela-sela acara, Via membocorkan soal desainer yang merancang gaun "Alice In Wonderland" itu. Via mengungkap kalau gaunnya dirancang oleh desainer Olive yang dikenal lewat label "Olive and Her Narciss Bandit".


"Ini yang bikin Mbak Olive Narcis Bandit, dia ngerti banget aku sukanya kayak gimana. Jadi, aku request banget buat acara spesial ini," seru Via. "Kebetulan aku ketemu desainer yang klop banget seleranya sama aku. Dia suka apa yang aku suka. Jadi enak tektokannya."

Desain Gaun Via Vallen

Instagram

Netter lantas mengomentari foto gaun yang dirancang Olive itu. Mereka memuji desainnya dan penasaran dengan harga gaun tersebut.

"Kalo di beli harga nya berapaan ya 😂 gilak suka bangettt," kata fans. "Baru ini penyanyi dangdut gaya nya keren," ujar yang lainnya.

Olive sebelumnya juga pernah merancang busana untuk Via. Ia juga dikenal sering mempercantik penampilan artis kelas atas seperti Maia Estianty dan Yuni Shara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru