Enggan Bawa Keluar Rumah, Chico Jericho Ceritakan Perkembangan Sang Putri
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Chico juga menceritakan tentang restoran barunya yang menyajikan makanan khas Sumatera Utara.

WowKeren - Chico Jericho kini sedang menikmati perannya sebagai seorang ayah. Sebelumnya, istri Chico, Putri Marino telah melahirkan seorang bayi perempuan pada 24 September lalu. Bayi perempuan tersebut pun diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Saat ditanya mengenai Surinala, Chico mengaku masih belum membawa sang buah hati pergi keluar rumah. Hal ini disampaikan Chico dalam pembukaan restoran barunya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Selain itu, Chico juga mengungkapkan caranya untuk membagi waktu antara urusan kerja dengan keluarga. Aktor berusia 34 tahun ini juga berusaha tak pulang larut malam gara-gara urusan pekerjaan.

"Kan bayinya belum 40 hari belum boleh dibawa ke mana-mana," ungkap Chico saat ditemui WowKeren di restoran barunya pada Sabtu (13/10). "Bagi waktunya itu karena emang harus kerja ya, waktunya kerja ya kerja. Tapi ya sebisa mungkin kalo emang kerjaannya bisa ditinggal, pulangnya enggak terlalu malam lah."


Chico Jericho

WowKeren

Lebih lanjut, Chico juga mengaku saling bagi tugas dengan Putri. Sementara saat ditanya mengenai perkembangan Surinala, Chico enggan berbicara banyak. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini malah mempromosikan akun Instagram putrinya.

"Pembagian tugasnya dia (Putri) menyusui aku kerja di luar rumah. (Perkembangan Surinala) sehat, bisa dilihat di Instagram," ujar Chico. "Ada di InstaStory saya @chicco.jerikho terakhir saya update berapa menit lalu, jadi kelihatan di situ. Jangan lupa follow Instagram anak saya juga @surinalacjarumillind itu yang asli, yang lain hoaks."

Selanjutnya, Chico menceritakan tentang restoran barunya yang diberi nama Lapo Bonga Bonga. Rupanya, restoran tersebut didirikan Chico untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai kuliner khas Sumatera Utara. Chico sendiri menjamin bahwa Lapo miliknya halal, sehingga bisa dinikmati semua kalangan masyarakat.

"Karena kan banyak Lapo yang enggak banyak orang bisa masuk ke dalam Lapo tersebut," jelas Chico. "Tapi kita bikin lapo ini halal supaya semua masyarakat bisa menikmati masakan (chef) Rahung Nasution."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru