Chico Jericho Akui Gemukan Setelah Punya Anak
Selebriti

Berat badannya bertambah lima kilogram, Chico Jericho bahagia karena kehadiran Surinala.

WowKeren - Seperti yang diketahui, istri artis peran Chico Jericho, yaitu Putri Marino telah melahirkan anak pertama mereka pada 24 September lalu dan diberi nama Surinala Carolina Jarumilind. Chico Jericho mengatakan, semenjak punya anak dia langsung pulang ke rumah begitu pekerjaannya selesai.

"Bagi waktunya itu karena memang harus kerja ya, waktunya kerja ya kerja, tapi ya sebisa mungkin kalau emang kerjaannya bisa ditinggal pulangnya enggak terlalu malam lah," jelas Chico di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Oktober. Meski tanggung jawab bertambah sejak putrinya lahir, Chico membantah tubuhnya terlihat kurus.

Justru sebaliknya, Chico mengaku berat badanya malah bertambah lima kilogram setelah menjadi seorang ayah. "Saya gemukan naik lima kilo," kata Chico seraya tertawa.

Ditanya soal perkembangan buah hatinya, Chico enggan membahas lebih lanjut. Bintang film "Filosofi Kopi" itu mengatakan dirinya selalu mengunggah perkembangan Surinala dalam akun Instagramnya. "Anak sehat, bisa dilihat di Instagram. Follow instagram gue @chicco.jerikho nanti di situ saya update," ucap Chico.


Chico memang sempat membagikan foto saat menjaga bayi Nala semalaman lengkap dengan ekspresi lelahnya. Melalui akun Instagram miliknya, Chico juga sempat menunjukkan tugas kebapakannya. Di foto tersebut, Chico yang berada di atas motor sambil memegang helm lengkap dengan kaca mata hitamnya, pamit akan membeli pampers untuk sang buah hati.

"Sunday ride kali ini dengan alasan mau pergi beli pampers buat @surinalacjarumilind," tulis Chico. Unggahan Chico itu pun ramai dibanjiri komentar netter.

Sementara itu, Chico diketahui baru saja membuka restoran barunya yang diberi nama Lapo Bonga Bonga. Restoran tersebut didirikan Chico untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai kuliner khas Sumatera Utara. Chico sendiri menjamin bahwa Lapo miliknya halal, sehingga bisa dinikmati semua kalangan masyarakat.

"Karena kan banyak Lapo yang enggak banyak orang bisa masuk ke dalam Lapo tersebut," jelas Chico. "Tapi kita bikin lapo ini halal supaya semua masyarakat bisa menikmati masakan (chef) Rahung Nasution."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait