Kondisi Jantung Augie Fantinus Jadi Perhatian Serius Surya Saputra
Instagram/suryasaputra507
Selebriti

Suami Cynthia Lamusu ini berharap agar kasus yang menimpa teman baiknya itu bisa segera selesai.

WowKeren - Surya Saputra sangat bersimpati dan khawatir dengan kondisi kesehatan Augie Fantinus, terkait kasus yang sedang menimpa teman baiknya itu. Meski tidak terlalu mengganggu produksi film terbaru yang mereka lakoni, namun Surya Saputra justru sangat mengkhawatirkan kondisi Augie yang memiliki masalah kesehatan pada jantungnya.

"Udah selesai syutingnya. Kita lagi promo dan launching untuk Januari, kalau filmnya sih enggak (keganggu) udah jadi," kata Surya Saputra dilansir Kompas, Sabtu, 13 Agustus. "Cuman yang saya pikirkan itu justru Augie, Augie ini punya masalah jantung, orang yang punya masalah jantung, enggak boleh stress," sambung Surya Saputra.

Menurut Surya Saputra, kondisi kesehatan jantung Augie harusnya menjadi pertimbangan khusus bagi polisi, karena telah menahan Augie di Polda Metro Jaya mulai Jumat (12/10) kemarin. "Itu juga harus jadi pertimbangan polisi juga kalau dia sedang ditahan seperti ini, jika kena serangan berikutnya apa polisi mau tanggung jawab," ujar Surya Saputra. "Itu juga harus jadi pertimbangan penahanan dia. Ada obat-obatan yang harus diminum, harus ada psikologis yang tenang," lanjutnya.

Selain itu, suami Cynthia Lamusu ini menilai kasus tersebut adalah sebuah kesalahpahaman besar. "Buat saya ini sebuah kesalahpahaman yang besar, waktu itu kan Augie lagi ke Asian Para Games mau nonton. Dia liat seorang polisi yang seakan-akan menjual tiket, polisi itu kan sebenarnya untuk melayani dan melindungi," kata Surya Saputra.


View this post on Instagram

Teaser lagi2 ateng

A post shared by surya saputra (@suryasaputra507) on

"Jadi pemandangan seperti itu tetlihat ganjil bagi Augie, jadi di pikiran Augie mungkin ini oknum kan seseorang yang akan memperburuk citra," lanjut Surya Saputra. "Jadi Augie tujuannya mungkin ingin melapor supaya ada pembenahan tapi malah jadi bumerang untuk Augie," sambungnya.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Surya Saputra membantu promosi film "Lagi-Lagi Ateng" yang ikut dibintanginya bersama Augie.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait