Manggung Jadi DJ di Jepang, Dinar Candy Terima Bayaran Hingga Rp 76 Juta
Instagram/dinar_candy
Musik

DJ Dinar Candy juga menceritakan pengalamannya yang menerima fasilitas eksklusif saat tampil di Jepang.

WowKeren - Nama Dinar Candy dikenal sebagai artis yang cukup kontroversial. Wanita berusia 25 tahun ini pun sering kali menerima kritikan lantaran gaya berpakaiannya yang terbuka.

Namun, Dinar membuktikan bahwa ia juga memiliki prestasi sebagai seorang disc jokey alias DJ. Sebelumnya, Dinar dinobatkan sebagai DJ paling seksi se-Asia.

Belum lama ini, Dinar berkesempatan tampil di sebuah kelab malam di Jepang. Tak sendiri, Dinar juga pergi ke Jepang bersama mantan istri Aming yang juga seorang DJ, Evelin Nada Anjani.

Dinar pun menceritakan pengalamannya saat pertama kali manggung di Jepang. Menurut Dinar, ia menerima bayaran hingga USD 5000 atau sekitar Rp 76 juta. Namun, uang sebanyak itu ternyata masih belum ditukarkan Dinar.

"Pertama kali tampil di Jepang. Mantap banget. Main satu jam saja tadi. Bayarannya pun juga beda, pakai dollar dong," ungkap Dinar pada Minggu (14/10). "Sampai lima ribu dollar deh (bayarannya). Belum ditukarin uangnya nih. Kan ranking Asia jadi bayaran mata uangnya harus dollar."


Lebih lanjut, Dinar juga mengaku mendapatkan fasilitas eksklusif selama berada di Jepang. Bahkan, pelantun lagu "Candy Kane" ini dikawal oleh bodyguard hingga ke hotel tempatnya menginap.

"Di Jepang dari hotel sudah dikawal bodyguard gitu," sambung Dinar. "Biasanya kalau di Indonesia dijagain sekuriti pas di stage saja. Nah yang di Jepang ini sudah dari hotel dikawal."

Selain itu, Dinar juga ditawari untuk manggung di Taiwan, India, hingga Lebanon. "Ini sudah ada booking-an buat Taiwan awal Desember sama Christmas di India. Ke Lebanon bulan depan. Tapi tur Indonesia juga tetap jalan," ujar Dinar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru