Tersipu Dipuji Lim Soo Hyang, Lee Kwang Soo Rela Dahinya Ditabok di 'Running Man'
TV

Tim Lim Soo Hyang pada akhirnya memenangkan episode terbaru 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (14/10) kemarin. Di episode terbarunya, program SBS itu mendatangkan Lim Soo Hyang dan Lee Ha Na sebagai bintang tamu.

Lim Soo Hyang awalnya menjadi kapten tim Face. Tim itu beranggotakan Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Yoo Jae Seok dan Jeon So Min. Setelah voting ulang, Jeon So Min yang menjadi ketua tim.

Dalam episode terbaru itu, ada momen menarik yang melibatkan Lim Soo Hyang dan Lee Kwang Soo. Pasalnya member berjuluk jerapah itu rela dahinya ditabok usai tersipu pada pujian Lim Soo Hyang.

Momen itu terjadi di misi suara paling keras saat dahi ditabok. Yoo Jae Seok mengusulkan dirinya akan menabok dahi Lee Kwang Soo seperti yang terjadi di Busan sebelumnya. Lee Kwang Soo awalnya menolak ide tersebut karena enggan kembali ditabok Yoo Jae Seok.


Namun, penolakan Lee Kwang Soo langsung berubah usai tersipu dipuji oleh Lim Soo Hyang. "Oppa kamu keren. Kamu terlihat lebih ganteng kalau rambutku di tata ke belakang seperti itu," ujar Lim Soo Hyang.

"Oke," teriak Lee Kwang Soo tanpa berpikir lagi. Sayangnya suara tabokan Yoo Jae Seok di dahi Lee Kwang Soo masih kalah dengan saat Lee Ha Na memukul dahi Kim Jong Kook.

Meski demikian, tim Face pada akhirnya menjadi pemenang episode terbaru "Running Man" tersebut. Namun, Yoo Jae Seok yang paling sedikit memiliki uang hasil pembagian ketua tim harus ikut menerima hukuman bersama tim Voice.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru