Penerjemah Bahasa Isyarat di Penutupan APG 2018 Viral, Warganet: Lebih Curi Perhatian dari AOA
Twitter
Nasional

Penutupan Asian Para Games 2018 kemarin menyisakan berbagai kisah menarik, salah satunya dari penerjemah bahasa Isyarat bernama Pinky Warouw.

WowKeren - Penutupan Asian Para Games 2018 berlangsung meriah pada Sabtu (13/10) kemarin. Acara tersebut digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Dalam acara tersebut, Daniel Mananta dan Ary Kirana didapuk menjadi presenter.

Beberapa pengisi acara menarik juga sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara penutupan Asian Para Games 2018. Salah satu bintang yang menarik perhatian masyarakat adalah tampilnya girl grup asal Korea Selatan, AOA.

Kendati demikian, beberapa warganet justru mengaku salah fokus terhadap hal lain. Bukannya memperhatikan performa AOA dan para pengisi acara lain, mereka justru memusatkan perhatian pada penerjemah bahasa isyarat yang ada di sudut layar televisi mereka.


Dia adalah Pinky Warouw Wickiser. Ia merupakan penerjemah bahasa isyarat yang sudah banyak malang melintang di Tanah Air. Pinky sendiri sudah kerap menghiasi layar kaca untuk menerjemahkan melalui bahasa isyarat dalam beberapa acara ataupun program tertentu.

Melihat kehebohan Pinky dalam mengekspresikan lagu-lagu yang dibawakan di penutupan Asian Para Games 2018 kemarin, warganet dibuat terpukau. Beberapa cuitan menunjukkan mereka lebih fokus melihat kelincahan Pinky. Bahkan, beberapa warganet justru teralihkan pandangannya pada Pinky saat melihat penampilan AOA.

"Penampilan Pinky Warouw...Hacep," tulis salah satu warganet. "Duh aku fokusnya ke bu Pinky Warouw, asik ngeliatin dia joged2," sahut warganet lain. "Gems banget ibu Pinky Warouw, bahkan kemaren pas AOA perform aku malah fokus liatin beliau," tulis warganet lain tak kalah antusias.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel