Robby Purba Curhat Soal Fans dan Haters, Kembali Sindir Roy Kiyoshi?
Instagram/robbypurba
Selebriti

Warganet menduga tulisan Robby Purba ini sengaja ditujukan untuk Roy Kiyoshi. Masih saling sindir?

WowKeren - Hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi memang sedang tidak baik. Padahal dalam acara "Karma" yang mereka bawakan dulu, keduanya sangatlah kompak bak kakak-adik. Hal tersebut bermula dari Robby yang menyindir Roy lantaran melalaikan kewajiban pekerjaan karena lebih memilih untuk operasi plastik.

Pasca kejadian tersebut, keduanya saling sindir di media sosial. Buntutnya, Robby keluar dari acara tersebut dan keduanya mempunyai acara masing-masing. Sementara itu, biarpun tidak mengaku telah melakukan operasi plastik, penampilan Roy yang menjadi serba lancip menimbulkan pergunjingan.

Tak berhenti di situ, belum lama ini gaya Roy yang memakai tas ala Syahrini dan baju bertumpuk juga cukup menyita perhatian. Alhasil, warganet membully-nya habis-habisan hingga Roy dengan bijak menyarankan para haters untuk berhenti mengikutinya di Instagram. Belum selesai tentang penampilannya, Roy kembali menyedot perhatian dengan gayanya memakai wig dan joget heboh hingga dicibir bak orang tengah kerasukan.

Bukan sekali dua kali, Robby pun pernah menyindir Roy terkait penampilan yang serba lancip itu. Bahkan, pria berusia 32 tahun itu diledek oleh warganet belum bisa move on dari Roy.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Robby membagikan sebuah caption menarik. Bersama dengan fotonya dengan latar belakang berupa pepohonan pisang, pria berusia 32 tahun ini menuliskan perbedaan fans dan haters versi dirinya sendiri.

"Fans : Mereka akan tetap memujamu, mengelu-elukanmu, karena mereka tak ingin menyakitimu. Walau sesungguhnya pada kenyataannya Dimata mereka, kamu terlihat tdk benar," tulis Robby di keterangan fotonya pada Senin (15/10). "Haters : Mereka menyampaikan apa yg sesungguhnya dinilai dimata orang lain, they tell you how they feel about you (mereka memberitahumu bagaimana anggapan mereka padamu). Tanpa harus mempertimbangkan segi aspek apapun. They tell you the truth (mereka berkata jujur). Karena mereka jujur, lalu kamu melabel-kan mereka, hatersmu. Padahal jika kita mau membuka mata, itulah kamu - dipandangan masyarakat luas."


Tipisnya perbedaan di antara keduanya membuat Robby menyarankan untuk mendengarkan omongan haters. Menurut pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba ini omongan para haters adalah cerminan dari versi diri sendiri.

"Dari tulisan ini, sebenernya aku cuman mau sampaikan, terkadang - tak ada salahnya kamu mendengarkan hatersmu," lanjut Robby. "Karena itulah kenyataannya kamu. #belommandi #sayangaer."

Unggahan Robby ini ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang menduga tulisan Robby ini adalah ditujukan untuk Roy agar sesekali mendengarkan para hatersnya.

"Kyanya buat si kimochi yg dimaksud ya wak," tulis akun @lisnu***. "Kayanya sih ia..doi mulai jengah ngeliat kimochi nenteng tas ala ala istri pejabat Korea Utara plus jijik liat kimochi nari nari gak jelas pake wig ala ala snow white," sambung akun @dwipa***.

"Ini captionnya buat roi ya bang hehe," komentar akun @jennie***. "Kak liat kelakuan mantan temenmu, ya Ampun goyanganya lemes banget kaya dodol garut @robbypurba," tambah akun @karin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru