Gemas Dengan Pacarnya, Nikita Willy Posting Foto Ini
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Netter malah banyak yang memuji kecantikan Nikita di foto bersama kekasihnya itu.

WowKeren - Apa kabar Nikita Willy? Aktris cantik kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini ternyata masih berada di luar negeri. Nikita tidak sendirian, karena dia masih ditemani oleh kekasihnya, Indra Priawan. Di akun Instagram pribadinya, Nikita Willy terakhir diketahui sedang berada di Tanzania, Afrika.

Dalam postingan yang diunggahnya Senin, 15 Oktober, Nikita terlihat duduk di atas mobil jeep bersama Indra. Namun caption yang dituliskan Nikita Willy cukup menarik perhatian, karena terkesan dia sedang dibuat jengkel oleh sang kekasih.

"If your boyfriend isn’t the most annoying human you’ve ever met in your life then is he really your boyfriend??? (jika kekasihmu bukan termasuk orang paling menjengkelkan yang pernah kamu temui di dunia, maka apa dia benar-benar kekasihmu?)," tulis Nikita Willy di bagian caption.

Postingan Nikita Willy itu langsung menuai beragam respon dari para netter dan fans. Tidak sedikit yang memuji kecantikan pesinetron muda ini, sekaligus mengingatkannya agar segera kembali pulang ke Indonesia.

"Seneng liatny😍," komentar ernifatha***. "Duuhh enknyaa jalan mulu," komentar martamaneg***. "Waow spatuna kembar😲," komentar boydh***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru