Angel Lelga Minta Vicky Keluar Rumah, Alexa Key Diam-Diam Nikahi Pengusaha Tajir?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar dari dunia selebriti berikut ini sukses mencuri perhatian netizen lho, penasaran?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Di pagi yang cerah ini, semoga kalian semua selalu bersemangat menjalani aktifitasmu ya. Sudah ada sejumlah kabar menarik dari para selebriti siap menemanimu. Mau tahu apa saja?

Ada kabar soal perceraian rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Kemudian juga ada kehebohan pernikahan Alexa Key dengan seorang pengusaha kaya.

Kabar lainnya juga datang dari Roro Fitria yang tengah berduka karena kematian ibunda. Selain itu jangan lewatkan juga aksi Sehun EXO yang bikin salfok di pernikahan kakak Chanyeol. Biar nggak tambah penasaran lagi, intip yuk ulasannnya di bawah ini!

1. Proses Cerai, Angel Lelga Terang-Terangan Minta Vicky Prasetyo Keluar Dari Rumah

Angel Lelga Minta Vicky Prasetyo Keluar Rumah

Instagram

Kabar pertama tentang keretakan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Pasangan selebriti ini memang dikabarkan tengah menjalani proses perceraian.

Saat ini Vicky ternyata sudah tak tinggal serumah dengan Angel. Fakta ini diungkapkan sendiri oleh Angel yang menuturkan bahwa Vicky memang sebaiknya keluar dari rumahnya agar mau introspeksi diri. Aduh, semoga masalahnya bisa cepat selesai ya.

"Makanya Vicky lebih baik sendiri dulu, keluar dari rumah saya supaya ke depannya lebih banyak introspeksi diri," kata Angel saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan pada Sabtu (13/10). "Saya tahu keseharian dia. Memang masih emosional sekali, gampang nangis, gampang tertawa."

2. Isu Hamil Duluan, Alexa Key Diam-Diam Dinikahi Duda Tampan Dan Pengusaha Tajir Anak Pejabat?

Alexa Key Dinikahi Duda Tampan

Instagram

Kabar kedua datang dari Alexa Key nih. Baru-baru ini Alexa rupanya menikah dengan seorang pria bernama Mothy yang digelar pada 13 Oktober.

Pernikahan Alexa ini menjadi sorotan netizen karena bagian perutnya terlihat membesar sehingga muncul isu hamil duluan. Bukan cuma itu guys, netizen ternyata juga heboh membahas tentang sosok suami Alexa.


Menurut kabar yang beredar, suami Alexa merupakan seorang pengusaha tajir dan telah memiliki anak. Dugaan ini berhembus karena beredarnya foto Alexa memangku seorang gadis kecil saat sesi make-up di acara pernikahannya. Hmm, apapun isu yang beredar selamat menempuh hidup baru ya untuk Alexa.

3. Ibu Roro Fitria Meninggal Dunia, Disindir Teguran Tuhan Karena Pakai Nama Ortu Untuk Beli Narkoba

Ibu Roro Fitria Meninggal Dunia

Instagram

Selanjutnya ada kabar sedih dari Roro Fitria. Seperti yang telah diketahui ibunda Roro, Retno Winingsih, baru saja menghembuskan nafas terakhirnya.

Retno dikabarkan mengalami sesak nafas hingga kemudian meninggal dunia di RS Fatmawati Jakarta. "Malam sesak napas. Akhirnya dibawa ke rumah sakit," kata Hesti asisten Roro.

Di tengah kabar duka ini, ternyata masih banyak netizen yang nyinyir lho. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa peristiwa ini merupakan "teguran" dari Tuhan untuk Roro. Aduh, mungkin sebaiknya stop nyinyir dulu ya guys!

4. Chanyeol Posting Foto EXO Di Pernikahan Kakaknya, Sehun Bikin Fans Salfok

Sehun Bikin Fans Salfok di Pernikahan Kakak Chanyeol

Instagram

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kabar tentang kehadiran para member EXO di acara pernikahan kakak Chanyeol, Park Yoora, masih jadi sorotan nih.

Kali ini netizen menyoroti foto yang diunggah Chanyeol di akun Instagramnya. Dalam foto itu sejumlah member EXO tampak berfoto bersama Chanyeol.

Namun netizen justru salfok pada Sehun yang tak melihat ke arah kamera di foto itu. Netizen bertanya-tanya mengapa Sehun tak melihat ke arah kamera. Wah, kira-kira Sehun agi lihat apa ya serius banget ekspresinya.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru