Bukan Kawin Kontrak, Angel Lelga 'Campakkan' Vicky Prasetyo Karena 'Kejanggalan' Ini
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Angel akhirnya mengikhlaskan rumah tangga berantakan setelah melihat sisi lain yang dimiliki suaminya, Vicky Prasetyo.

WowKeren - Angel Lelga sempat mengaku terang-terangan kalau ia menyuruh Vicky Prasetyo angkat kaki dari rumah. Angel ingin Vicky menenangkan diri lantaran sebelumnya bersikap terlalu emosional.

Sejak awal menikah, kehidupan rumah tangga Angel dan Vicky memang sering disorot. Mereka disindir lebay saat pernikahan keduanya disiarkan oleh stasiun TV.

Hujatan juga menimpa Angel dan Vicky ketika mereka memutuskan berpisah. Baik Vicky maupun Angel disindir cuma sekedar kawin kontrak demi menaikkan popularitas.

Angel langsung menyangkal tuduhan kalau ia dan Vicky merekayasa pernikahan. Ia saat ini sudah menjadi mualaf dan berusaha mengurangi hal-hal duniawi.


"Saya seorang mualaf ya, mohon maaf saya tak akan menukar akhirat saya untuk hal duniawi," seru Angel. "Jadi saya enggak ada pernikahan setting atau kontrak, itu naudzubillah banget."

Angel mengaku kalau ia sebenarnya sudah memantapkan niat ketika dinikahi Vicky. Namun dalam perjalanan, Angel mendapati banyak sifat Vicky yang membuatnya tak nyaman hingga memicu keretakan rumah tangga.

"Awalnya saya hanya berharap bisa menerima mereka semuanya, dan saya dipinang untuk menjadi seorang istrinya Vicky pada saat itu niat saya cuman satu," terang Angel. "Saya pikir dengan dia banyak mengaku salah, dan ingin berubah menjadi yang lebih baik lagi, saya pikir dia memang istiqomah ya pada saat itu. Makanya saya berikan dia kesempatan. Karena buat saya, saya enggak mencari apa-apa, kecuali mencari dunia dan akhirat dalam pernikahan rumah tangga ini. Tapi ternyata emang dia belum istiqomah, ya saya harus mengikhlaskan semuanya"

Angel mengaku kaget dengan kelakuan Vicky yang memang suka ajaib. Ia tak mau terlibat dalam hal itu.

"Terlalu banyak karakter yang menurut saya, saya sempat kaget," seru Angel. "Jadi saya enggak mau ada di dalam situ, ya sudah saya ikhlaskan semuanya. Biar Allah yang nanti mengatur semuanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait