Awalnya Belum Menerima, Rizky Alatas Pertama Kali Perankan Pembantu di Serial  ANTV
Instagram/rizkyalatas
TV

Mengetahui perannya sebagai pembantu, Rizky Alatas sempat kaget dan canggung.

WowKeren - Rizky Alatas mulai populer sejak tergabung menjadi anggota boyband "Treeji" tahun 2010 lalu. Namun kini boyband yang turut dianggotai Tara Budiman ini telah bubar.

Pria berusia 27 ini pun lebih fokus bersolo karier sebagai aktor yang turut meramaikan FTV Tanah Air. Dari perannya di FTV itu pula lah, Rizky cinta lokasi dengan lawan main, Adzana Bing Slamet, yang kini menjadi istrinya.

Usai menikah dengan Adzana pada 1 Juli 2018, Rizky memang sempat vakum dari akting. Namun kali ini, ia kembali menjalani rutinitasnya berakting dalam serial drama terbaru ANTV yang bakal tayang dalam waktu dekat.

Dalam serial terbarunya ini, Rizky mengaku ia mendapatkan peran yang cukup menantang. Untuk pertama kalinya, Rizky berperan sebagai pembantu yang bernama Ridho. Seorang pembantu di sebuah keluarga kaya raya.

"Di rumah ini Ridho adalah pesuruh," ungkap Rizky, dilansir TabloidBintang, pada Selasa (16/10). "Tapi dia sudah dianggap anak oleh majikannya."


Diakui Rizky jika ia awalnya tidak tahu peran apa yang akan ia jalani. Ia sempat kaget dan canggung. Namun mengetahui jalan ceritanya, Rizky pun berusaha menjalankan tugas dengan baik.

"Awalnya belum nerima, ada rasa canggung," ungkap Rizky. "Tapi lama-lama oke banget ceritanya."

Meski mengaku pertama kali berperan sebagai pembantu, namun kostum yang dipakai Rizky mampu ia sesuaikan dengan mudah. Tidak hanya soal kostum, gestur serta cara bicara juga jadi perhatian khusus bagi Rizky.

"Bajunya lebih biasa banget sih," pungkas Rizky. " Kaos polos, celana juga asal aja. Sama lebih santun aja ya."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel