Permintaan Beby Tsabina di Ulang Tahun Prilly Latuconsina, Ternyata Ada Fakta Lain
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Pernah terlibat dalam satu sinetron, membuat Beby Tsabina memiliki hubungan dekat dengan Prilly.

WowKeren - Pada Senin (15/10), aktris cantik Prilly Latuconsina terlah genap berusia 22 tahun. Selain penggemar, deretan ucapan dan doa turut Prilly terima dari teman-teman artisnya, Beby Tsabina salah satunya.

Memperingati ulang tahun Prilly, Beby pun mengunggah foto bersama kekasih Maxime Bouttier ini ke Instagram. Dalam foto tersebut, Beby turut menyertai tulisan caption mengenai permintaannya pada Prilly.

Namun dara berusia 16 tahun ini rupanya turut membongkar fakta lain mengenai hubungannya dengan Prilly. Pernah terlibat dalam satu sinetron, membuat Beby memiliki hubungan dekat dengan Prilly. Diakui oleh Beby jika Prilly sering curhat dengannya.

"Selamat ulang tahun kakaku yang seperti adikku!!!" tulis Beby. "Banyak orang yang menyayangimu, jangan fokus dengan orang yang tidak. Tetap menjadi kamu kak. & semoga Allah selalu memberkatimu. ditunggu curhat2an lagi yaaah!"


Dalam foto tersebut, Beby memamerkan pose saling berpelukan dengan Prilly. Melihat unggahan Beby di atas, netter pun meramaikan kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa untuk Prilly.

"Habede kak @prillylatuconsina96 sehat selalu yaa, tambah sukses, langgeng sama kak @bouttier_maxime," komentar akun @sriwid***. "Hbd kk illy semoga bisa jadi orang yang telah mengikuti jalan yg benar ya aminnn..." sahut akun @chika_***.

"Selamat ulang tahun kak," tulis akun @gayat***. "Happy birthday ka @prillylatuconsina96 doaku pnjang umur,shat slalu,mkin sukses dan slalu bahagia.. Itu aja," balas akun @nadir***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru