Disukai Tante-Tante, Jung Hae In Akui Tak Peduli Umur Jika Mencari Pendamping
Instagram/holyhaein
Selebriti

Sukses dengan peran pacar yang lebih muda, Jung Hae In tidak masalah berpacaran dengan perempuan lebih tua.

WowKeren - Karier Jung Hae In akhir-akhir ini meroket. Meski sempat terkena kontroversi atas sikapnya yang dinilai egosi di salah satu acara penghargaan di Korea, namun ketenarannya tak juga meredup. Baru-baru ini Jung Hae In dinobatkan sebagai aktor yang paling laku membintangi iklan.

Bahkan Jung Hae In mengalahkan sosok Park Seo Joon yang menduduki peringkat nomer dua. Kepopulerannya juga menarik perhatian para wanita, khususnya bagi yang usianya lebih tua dari pada Jung Hae In. Setelah sukses membintangi drama “Pretty Noona Who Buys Me Food” dengan aktris Son Ye Jin, ia dijuluki sebagai calon menantu idaman.

Keduanya dianggap sangat serasi, sampai-sampai Jung Hae In dan Son Ye Jin diisukan mengalami cinlok. Dalam acara “APAN Star Awards 2018 Jung Hae In ditanya mengenai julukan terbarunya, yaitu nation's younger boyfriend. Ia mengaku senang, karena itu artinya aktingnya dalam drama tersebut bagus sehingga terlihat seperti nyata.

”Aku berterima kasih dengan orang-orang yang menyukai dramaku,” ujar Jung Hae In. “Aku akan membintangi drama dan film yang bagus di masa mendatang, dan aku akan kembali mengumumkan judul dari apa yang aku bintangi secepatnya.”


Karena sukses berperan sebagai pacar yang lebih muda, Jung Hae In menarik perhatian perempuan yang lebih tua darinya. Saat ditanya mengenai batasan umur untuk menjadi kekasihnya, Jung Hae In mengaku tak perduli dengan umur.

Tipe idealnya berlaku bagi yang lebih muda atau lebih tua darinya. Bagi Jung Hae In, jika sudah cinta, umur pun tidak menjadi masalah.

"Jika itu cinta, aku tidak perduli dengan umur," ungkap Jung Hae In. "Mau dia lebih muda, lebih tua, atau seumuran."

Dalam penghargaan APAN, Jung Hae In sendiri membawa pulang dua piala. Jung Hae In menang sebagai aktor terbaik di miniseri dan aktor paling populer.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru