BTS Foto Bareng Presiden Korsel dan Ibu Negara, V Jadi Sorotan Karena Lakukan Ini
Selebriti

Apa yang dilakukan V pada presiden dan ibu negara ini menjadi sorotan netter.

WowKeren - Minggu (14/10) lalu, Bangtan Boys tampil di konser "Resonance of Korean Musician" yang digelar di Paris, Prancis. Konser tersebut juga dihadiri Presiden Korsel Moon Jae In serta ibu negara Kim Jung Sook.

Kesempatan ini pun tak dilewatkan BTS untuk berfoto bersama presiden Moon Jae In dan ibu negara. Foto Jungkook dan kawan-kawan bersama sang presiden dan ibu negara diunggah di akun Twitter resmi @bts_bighit di hari yang sama.


Foto BTS bersama Presiden Moon Jae In dan ibu negara Kim Jung Sook ini pun menjadi perhatian netter di situs komunitas online. Sebuah postingan menyoroti V yang begitu akrab serta kemampuannya untuk bersosialiasi dengan mudah bahkan dengan presiden sekalipun.

Postingan tersebut memuat foto BTS bersama Moon Jae In dan Kim Jung Sook di mana pose V tampak begitu kasual. Netter juga menyoroti bagaimana pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut memeluk presiden dan ibu negara.

BTS Foto Bareng Presiden Korsel dan Ibu Negara, V Jadi Sorotan Karena Lakukan Ini

Pann

Bagaimana bisa ini dari akun Twitter seorang idol? Aku nggak percaya ini nyata," komentar netter. "Presiden dan istrinya yang berinisiatif untuk memeluk lalu Taehyung memeluk mereka seperti itu. Taehyun dicintai semua orang di mana pun dia berada," ujar netter lainnya.

Sementara itu, konser "Resonance of Korean Musician" ini juga menampilkan penampilan musik tradisional Korea dari Black Spring dan MoonGoGo. "Suatu kehormatan bagi kami untuk berpartisipasi di acara yang bermakna seperti ini di Paris," kata para member usai penampilan mereka.

You can share this post!

Related Posts