Unggah Foto Jadul, Andre Taulany Disebut Mirip Andika Eks Kangen Band
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Unggahan Andre Taulany tersebut turut membawa nama personil boyband BTS yang diplesetkan.

WowKeren - Belakangan ini Andre Taulany nampaknya tengah terobsesi dengan boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS). Terbukti dari unggahan fotonya yang dibandingkan dengan salah satu personil BTS yakni V.

Tidak hanya V, member BTS lain yang turut menyita perhatian Andre adalah Jungkook. Namun ayah tiga anak ini malah memplesetkan nama Jungkook menjadi "Jongkok".

Sementara itu, pada Selasa (16/10), melalui akun Instagram, Andre membandingkan foto pose jongkoknya yang sekarang dengan tahun 2004 silam. Dalam foto tersebut, gaya pria berusia 44 tahun di tahun 2004 itu mengenakan celana model longgar. Serta tatanan rambut jabrik lebat sedikit acak-acakan.

"The Jongkok Style .." tulis Andre. Sementara fotonya di tahun 2018, gaya busana Andre terlihat stylish dengan perpaduan celana bahan yang pas di kaki dan sepatu sport.


View this post on Instagram

The Jongkok Style ..

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on

Melihat foto tersebut, netter pun langsung meramaikan kolom komentar. Sebagian netter menyebut jika gaya Andre di tahun 2004 terlihat seperti mantan vokalis Kangen Band, Andika.

"Kok yg 2004 ky andika babang tamvan ,,bang.." komentar akun @selvia***. "Sodaraaa kembarnyeee Babang tamvan," sahut akun @pink_p***.

"Yang kanan aku vokalis KANGEN BAND," tulis akun @eka_***. "Bang andre kaya vokalis kangen band heheh," balas akun @indra***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait