Buat Akun Instagram Baru, E'Dawn Tandai HyunA di Unggahan Pertama
Selebriti

Buat akun Instagram, E'Dawn tak lagi malu-malu tunjukkan kebersamaannya dengan HyunA.

WowKeren - Pasca pengumuman keluarnya HyunA dari Cube Entertainment. Kekasihnya, E'Dawn Pentagon membuat akun Instagram pribadi. Rapper Pentagon ini sedang hiatus dari semua kegiatan Pentagon. Bahkan E'Dawn pun tidak hadir dalam ulang tahun debut Pentagon yang ke -2.

E'Dawn membuat akun tersebut pada Senin (15/10) lalu. Bersamaan dengan pengumuman keluarnya HyunA dari Cube Entertainment. Sebelumnya HyunA dan E'Dawn tergabung dalam grup Triple H (II) bersama member Pentagon yang lain, Hui.

Dalam akun Instagram pribadinya, E'Dawn terlihat memamerkan warna rambut terbarunya. Sebelumnya rambut E'Dawn selalu identik dengan warna pirang.

E'Dawn terlihat seperti sedang berada di salah satu toko pakaian. Sebelumnya E'Dawn dan HyunA diketahui sedang bertamasya bersama, karena HyunA juga mengunggah video E'Dawn.

Di salah satu fotonya, E'Dawn menandai teman-temannya dan juga HyunA. Ia pun tak menuliskan apa-apa dalam unggahannya. Hal ini menarik netter untuk mengomentari foto tersebut.

Akhirnya kamu buat akun juga,” tulis netter. “Kamu cocok dengan rambut birumu,” komentar netter lainnya.


Banyak netter internasional yang memberikan dukungan mereka kepada hubungan E'Dawn. Mereka juga berharap E'Dawn tidak keluar dari Pentagon.

Tolong, semoga kamu tidak dikeluarkan dari Pentagon,” kata netter. “Semoga kamu bahagia dengan HyunA. Banyak yang mendukung kalian,” dukung netter lainnya.

Namun ada juga netter Korea yang mengolok-olok E'Dawn. Bahkan mereka mengkritisi fans internasional yang mendukung hubungan E'Dawn dan HyunA.

Jangan meminta maaf kalau ujung-ujungnya begini. Aku sudah menyukaimu tapi lihat apa balasannya,” ungkap netter. “Fans internasional selalu mendukung idol dengan cara-cara yang menyebalkan, padahal mereka tidak tahu apa-apa," ejek netter lainnya.

"Sudahlah tidak usah dipikirkan ucapan para haters itu, berbahagialah dan buat HyunA bahagia," dukung netter. "Kalian menulis komentar jahat panjang-panjang juga percuma, E'Dawn juga tak akan menghiraukan kalian," kata netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait