Bagikan Foto Umbar Bahu Mulus, Cinta Laura Bikin Warganet Heboh
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Intip penampilan seksi Cinta Laura yang menuai berbagai komentar dari netter dalam unggahannya berikut ini.

WowKeren - Cinta Laura merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang aktif bermedia sosial. Dara cantik berusia 25 tahun ini juga kerap membagikan sejumlah foto seksi dalam akun Instagram miliknya. Belum lama ini, mantan kekasih dari Marcell Darwin ini memamerkan foto pemotretan terbarunya yang menuai pujian seperti karakter putri dari film Disney.

Kali ini, pada Selasa (16/10), Cinta kembali membagikan foto pemotretannya saat berada di sebuah balkon yang langsung menghadap ke bangunan-bangunan pencakar langit. Mengenakan singlet menyerupai bikini berwarna abu abu-abu, pemain film "The Ninth Passenger" ini nampak seksi. Pakaian tersebut membuat bagian punggung, perut hingga lengan Cinta terekspos dengan jelas.

Sementara itu, untuk bawahannya, Cinta memakai rok mini berwarna senada. Dengan rok tersebut, membuat paha mulusnya juga terlihat jelas. Penampilan tersebut pun semakin cantik dengan rambut pirang panjang yang Cinta biarkan terurai.

Unggahan Cinta ini pun ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter menjadi heboh dan memuji kemolekan tubuh Cinta yang seksi tersebut. Bahkan, beberapa netter meminta Cinta menjadi model lantaran badan seksinya itu.

"Emang yaa, udah cantik, seksi dg cara sendiri, ga pake sensasi, pinteer bukan main, kalo kata orang manusia ini ga ada yg sempurna.. kok liat cintalaura kayak the perfect girl gituu," tulis akun @erisha***. "Ikutan audisi VS dong @claurakiehl.. Cz kyny lyk km ada disitu," sambung akun @deni***.

"Cinta ikutan miss universe dong," komentar akun @princess***. "Sexy tapi elegan..cinta makan nya apa sih body goal banget," tambah akun @yeny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru