Demi Akting Lebih Nyaman, Yati Octavia Paksa Pangky Suwito Jadi Suami di 'Air Mata Ibu'
Instagram/pangky.suwito
TV

Yati Octavia memiliki alasan tersendiri memaksa suaminya, Pangky Suwito untuk ikut berperan dalam 'Air Mata Ibu'.

WowKeren - ANTV bakal menghadirkan serial drama terbaru berjudul "Air Mata Ibu". Dalam sinetron itu, pasangan senior Yati Octavia dan Pangky Suwito akan beradu akting dan berperan sebagai suami istri.

Namun sebelumnya, Yati mengungkapkan ada perjuangan untuk mengajak sang suami kembali berakting. Terlebih "Air Mata Ibu" bakal menjadi sinetron harian.

Yati sempat memaksa Pangky untuk mau melakoni peran suami istri bersama. Ia bahkan memberikan cuplikan alur cerita sinetron "Air Mata Ibu".

"Jujur, saya agak maksa juga," ungkap Yati, dilansir TabloidBintang pada Selasa (16/10). "Aku bilang, 'pah mau dong, jadi suami istri nih, ceritanya juga bagus'."

Seperti yang diketahui, Pangky saat ini memang punya kesibukan lain di luar industri hiburan. Ia menjabat sebagai komisaris di sebuah perusahaan yang bergerak di beberapa bidang.


Rupanya ada alasan lain mengenai pemaksaan Yati tersebut. Yati akan merasa lebih nyaman berakting jika lawan main merupakan suaminya sendiri. Hal tersebut tidak akan mengurangi sikap profesionalitasnya saat berperan.

"Saya sudah berhijab. Kalau (pemeran) suaminya orang lain, mau rangkul atau apa udah nggak bisa," jelas Yati. "Kalau sama suami sendiri bebas."

Lewat unggahan foto di Instagram, Yati juga mulai mempromosikan "Air Mata IBu". Seperti unggahan foto Yati pada JUmat (12/10), ia berpose bersama para pemain lainnya seperti Rizky Alatas, Cut Tari, Lian Firman, dan Reza Pahlevi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel