Nasib Tak Pasti Pasca HyunA Hengkang, E'Dawn Tak Pasang Nama Pentagon di Bio Instagram
Selebriti

Tak pasang nama Pentagon di bio Instagram, hal ini membuat publik berspekulasi dengan nasib E'Dawn.

WowKeren - E'Dawn Pentagon baru saja membuat akun Instagram terbaru pada Senin (15/10), lalu. Ia membuat Instagram bersamaan dengan pengumuman hengkangnya HyunA dari Cube Entertainment. Dalam unggahannya hanya ada dua buah foto yang diunggah E'Dawn di hari yang sama dimana ia membuat Instagram.

Bahkan di unggahan pertamanya, E'Dawn nekat menandai HyunA dan stylish mereka. Seakan-akan ingin memberitahu jika saat itu dirinya sedang bertamasya bersama HyunA.

Namun yang lebih mengagetkan lagi adalah tidak ada kata "Pentagon" dalam bio Instagram-nya. Ia hanya menulis nama aslinya, Hyojong, di profil Instagram.

Hal ini jelas menimbulkan segala spekulasi akan nasib E'Dawn bersama Pentagon. Hingga saat ini pihak Cube Entertainment hanya mengumumkan hengkangnya HyunA. Sehingga sampai saat ini E'Dawn masih menjadi member Pentagon, walaupun E'Dawn tidak boleh tampil dengan member lainnya.


Bahkan pada hari jadi yang ke-2 Pentagon, E'Dawn tidak hadir. Yang ada malah HyunA yang sengaja memposting foto mereka berdua saat di Jepang.

Banyak yang menyayangkan jika nantinya E'Dawn putus kontrak dengan Cube Entertainment. Selain berbakat sebagai rapper dan produser, E'Dawn juga masih baru di dunia hiburan Korea.

HyunA dipastikan akan baik-baik saja, bahkan gosipnya sudah banyak perusahaan yang ingin menandatangani kontrak dengannya, namun berbeda dengan E'Dawn. E'Dawn dirasa belum punya nama besar untuk menarik minat agensi hiburan di Korea. Sehingga situasi ini sangat merugikan E'Dawn.

Meski E'Dawn adalah salah satu member Pentagon yang paling banyak memiliki fans perempuan, bukan hal yang tidak mungkin bagi Cube Entertainment untuk mendepaknya. Mengingat tingginya permintaan fans untuk mengeluarkan E'Dawn dari Pentagon. Para fans berpendapat skandal E'Dawn dan HyunA ini tak hanya berdampak kepada citra E'Dawn saja, namun juga citra Pentagon secara keseluruhan.

Sebelumnya dikabarkan jika ada kurang lebih 500 tiket jumpa fans dan peresmian fansclub Pentagon dibatalkan oleh fans. Hal ini terjadi akibat mencuatnya skandal kencan E'Dawn dan HyunA. Tak hanya itu banyak kegiatan dan konser yang diabtalkan oleh pihak penyelenggara karena takut akan kehilangan penonton.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru