Debut Bersama, So Ji Sub Beri Dukungan Song seung Heon Pakai Cara Ini
Star Daily News
Selebriti

Keduanya menunujukkan hubungan yang terjalin selama 23 tahun itu semakin solid.

WowKeren - Para selebriti dan idol Korea memiliki cara sendiri untuk memberikan dukungan kepada orang terdekatnya. Biasanya jika salah satu terlibat dalam pembuatan film atau drama, kerabatnya akan mengirimkan sesuatu ke lokasi syuting.

Seperti yang baru saja dilakukan oleh kakak beradik Krystal dan Jessica. Seperti diketahui sebelumnya, saat ini Krystal tengah menjalani syuting drama berjudul "The Player".

Karena tidak bisa mengunjungi adiknya di lokasi syuting, Jessica pun mengirimkan satu buah truk kopi. Dia juga memberikan pesannya pada sang adik serta mendukung beberapa kru dan pemain dalam drama tersebut.

Kali ini giliran lawan main Krystal dalam drama tersebut, Song Seung Heon yang mendapat kejutan dari sahabatnya So Ji Sub. Bentuk perhatian yang diberikan juga sama yaitu mengirimkan truk kopi.

Namun dalam truk tersebut bukan hanya ada kopi saja, masih ada makanan lain seperti waffle. Saking bahagianya dengan perhatian yang diberikan oleh rekannya sejak 23 tahun lalu, Song Seung heon mengunggah sebuah foto di akun Instagram. Foto tersebut bergambar wajahnya yang tersenyum di depan truk kopi.

"Mengirimkan bentuk dukungan untuk Song Seung Heon, semua aktor dan aktris beserta kru produksi yang bekerja untuk The Player," tulis So Ji Sub sebagai pesan dukungannya.

Sedangkan Song Seung heon hanya menuliskan terima kasih sebagai keterangan fotonya. Seperti diketahui sebelumnya jika dua aktor ini memulai debutnya di tahun yang sama yaitu 1995.

Pertemanannya yang sudah lama, membuat keduanya semakin solid. Bahkan keduanya kini juga sedang disibukkan dengan syuting drama yaitu "Terius Behind Me" yang menunjuk So Ji Sub sebagai bintang utama.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru