Maxime Bouttier Unggah Foto Tidur Prilly Latuconsina, Warganet Puji Bak Sleeping Beauty
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly banjir pujian warganet usai fotonya sedang tertidur pulas dibagikan oleh sang pacar.

WowKeren - Hubungan asmara yang terjalin antara Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina terus langgeng. Pasangan selebriti muda ini juga jauh dari berita-berita miring soal hubungan mereka. Bahkan, Prilly dan Maxime tak segan berbagi kemesraan di media sosial.

Pada Senin (15/10) kemarin, Prilly berulang tahun yang ke-22 tahun. Maxime tak ketinggalan memberikan kejutan yang membuat pacarnya tersebut sangat bahagia. Prilly sampai-sampai meminta Maxime untuk bertanggung jawab lantaran masih terus tersenyum meski kejutan yang diberikan untuknya sudah selesai.

Kali ini, Maxime rupanya kembali pamer kemesraan dengan sang pacar. Dalam unggahan Instagram miliknya pada Selasa (16/10), ia mengunggah foto Prilly yang sedang tidur. Laki-laki berusia 25 tahun ini hanya membubuhkan kalimat singkat untuk foto Prilly itu. "Vast asleep," tulis Maxime.

Kendati demikian, foto yang dibagikan pemain film "One Fine Day" tersebut justru ramai mendapatkan komentar warganet. Selain baper dengan kemesraan pasangan muda ini, mereka juga memberika pujian untuk wajah Prilly. Warganet menilai Prilly terlihat sangat cantik bak Sleeping Beauty saat sedang tidur.

"Ngpaaa ya selalu baper ama pasangan ini brsa pgn jd anak sma lagi" tulis akun @em***a. "Masyallah ampe bobo di tungguin" sahut akun @al***4. "Uluuluuuu manis bnget bales prill bales..." tambah akun @rh***a.

"Huuaaaaaaaa tidur aja cantik gini " tulis akun @sa***94. "Ini yang beneran sleeping beauty " sahut akun @vi***23. "Prilly tidur aja cantik ya" tambah akun @kh***85.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait