Selamat, Pippa Middleton Melahirkan Anak Pertama
Getty Images/Dominic Lipinski
Selebriti

Pippa melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di St. Mary's Hospital pada Senin (15/10).

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti adik Kate Middleton, Pippa Middleton. Pasalnya, wanita berusia 35 tahun tersebut baru saja menyambut buah hati pertamnya dengan sang suami, James Matthews.

Resmi menyandang predikat sebagai orangtua, pasangan ini menyambut anak pertama mereka pada Senin (15/10) lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir sehat dengan berat 3,8 kilogram. "Semua bahagia, ibu dan bayi dalam kondisi sehat," ucap perwakilan keluarga Middleton dilansir US Magazine pada Rabu (17/10).

Seperti para anggota kerajaan Inggris, Pippa bersalin di St. Mary's Hospital. Di rumah sakit ini pula lah Kate melahirkan ketiga anaknya. Tentunya, kehadiran anggota baru keluarga Middleton ini membuat Kate resmi menjadi seorang bibi.

Kabar terbaru menyebut bahwa Pippa tak mengalami kendala berarti selama hamil hingga melahirkan. Satu hal menarik dalam kehamilannya, Pippa memang sengaja tak mengumumkan jenis kelamin anaknya.


Di sisi lain, Pippa sendiri sempat membuat publik terkejut kala ia menghadiri pernikahan Putri Eugenie pada Jumat (12/10) lalu. Padahal saat itu Pippa seharusnya beristirahat total sebelum melahirkan berselang tiga hari kemudian.

Meski demikian, Pippa tetap menebar senyum lebar ke arah awak media sembari bergandengan erat dengan sang suami. Tak kalah mencuri perhatian dari sang kakak, saat itu Pippa juga tampil cantik dalam balutan dress warna hijau rancangan Emilia Wickstead serta pump shoes keluaran Charlotte Olympa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru