Charlie Puth Akan Gelar Konser di Indonesia, Pevita Pearce Bakal Sambut di Bandara?
Instagram
Musik

Pihak promotor menginginkan ada wanita Indonesia yang menyambut kedatangan Charlie di bandara nanti.

WowKeren - Penyanyi dan musisi ternama Charlie Puth akan menyambangi fansnya di Indonesia, lewat rangkaian tur dunia bertajuk "Voicenotes". Pelantun lagu "Attention" tersebut akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 16 November mendatang, di ICE BSD City, Tangerang.

Pihak Full Color Entertainment selaku promotor pun telah menyiapkan berbagai hal jelang konser Charlie di Indonesia. Rupanya, promotor mengharapkan ada wanita Indonesia yang menyambut Charlie langsung di bandara.

"Kami sebenarnya mengharapkan bakal ada cewek cantik Indonesia yang menyambut Charlie Puth langsung begitu dia turun dari pesawat," ujar CEO Full Color Entertainment, David Ananda, dalam konferensi pers di Menara Imperium, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/10). "Tapi kami harus minta dulu ya. Siapanya? Tungguin update-nya aja."

Selanjutnya, David pun sempat menyebutkan nama aktris cantik Pevita Pearce yang dikabarkan akan hadir dalam konser Charlie. Sedangkan penyanyi Jaz Hayat dan Svmmerdose akan memeriahkan konser Charlie sebagai penampil pembuka. "Jadi kalau Jaz sama Svmmerdose nyanyi, Pevita ngapain, hayo? Kita berdoa aja lah kalau bisa datang," ungkap David.


Sayangnya, David masih enggan membocorkan kapan tanggal pasti kedatangan Charlie ke Indonesia. Akan tetapi, David mengatakan bahwa penyanyi asal Amerika Serikat tersebut akan tinggal selama tiga hari di Indonesia, sebelum melanjutkan turnya ke Jepang.

"Kapan tibanya kasih tahu enggak ya? Di Indonesia Charlie Puth bakal (tinggal) tiga hari, cukup lama," papar David. "Dia habis konser di Singapura dan Malaysia, berikutnya di Indonesia. Lalu tiga hari kemudian lanjut Osaka dan Tokyo."

Selain Pevida, David membocorkan bahwa banyak selebriti Tanah Air yang akan menghadiri konser Charlie. Sebut saja Marcel Chandrawinata hingga Fendy Chow yang akan datang bersama dengan istri mereka masing-masing.

"Kemungkinan besar bakal banyak artis yang nonton. Marcel Chandrawinata sama istrinya udah confirmed datang," jelas David. "Fendy Chow dan istrinya datang. Kayaknya bakal banyak banget, semoga Pevita Pearce bisa datang juga mewakili wanita cantik Indonesia."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait