Bikin Meleleh, Begini Cara Youngjae GOT7 Bantu Fans yang Ketinggalan Kereta
Naver
Selebriti

Setelah membaca balasan manis Youngjae, banyak fans yang dibuat semakin jatuh cinta.

WowKeren - Para penggemar GOT7 pasti setuju kalau para member grup besutan JYP Entertainment itu begitu manis kepada fans. Salah satunya seperti yang dilakukan Youngjae GOT7 baru-baru ini untuk seorang fans.

Fans membagikan screenshot percakapan Youngjae dan seorang fans di fancafe resmi GOT7. Screenshot ini berasal dari laman khusus di mana para member GOT7 dan fans bisa mengobrol dengan satu sama lain dengan meninggalkan komentar pada pos.

Dalam screenshot, seorang fans menulis, "Aku masih di Daegu karena aku ketinggalan kereta pulang. Ini pertama kalinya aku mengunjungi daerah ini, jadi aku benar-benar takut. Apakah aku bisa pergi ke sekolah tepat waktu? Dingin sekali sampai aku terus menggigil."


Bikin Meleleh, Begini Cara Youngjae GOT7 Bantu Fans yang Ketinggalan Kereta

SBS Star

"Ke mana tujuanmu? Aku akan memeriksa jadwal kereta untukmu," tulis Youngjae di bagian komentar. "Aku akan pergi ke Anyang, Gyeonggi-do. Aku harus ke sana sebelum sekolahku dimulai, tapi tidak ada kereta api yang datang cukup awal. Sangat menakutkan berada di sini sendirian di area yang tidak aku kenal. Ditambah lagi sangat dingin," balas si fans.

Dalam beberapa menit, Youngjae meninggalkan komentar yang mengatakan, "Hei, kalau kau terus berpikir bahwa itu menakutkan, maka itu akan terasa lebih menakutkan. Berpikirlah bahwa itu baik-baik saja. Kereta pertama datang jam 6:42 dan sepertinya kau bisa mendapatkan kursi. Tunggu saja di terminal. Beli minuman panas juga!"

Setelah membaca balasan manis Youngjae, banyak fans yang dibuat meleleh. "Apakah hatiku berdetak hanya dengan membaca komentarnya?" komentar seorang fans. "Sumpah dia cowok paling manis di planet ini!" kata yang lain. "Aku benar-benar nggak bisa menahan diri untuk nggak jatuh cinta padanya," ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru